Pengukuhan Dua Guru Besar Baru Unpad

08Feb Guru Besar Unpad ADE_7637.jpg

Pengukuhan Guru Besar Baru Unpad/ADE BAYU INDRA/PR
REKTOR Universitas Padjadjaran Tri Hanggono (kiri), melantik Guru Besar dalam Ilmu Hukum Tata Pemerintahan pada Fisip Unpad, Nandang Alamsyah Delianoor (kedua kanan), dan Guru besar dalam Bidang Ekonomi Lingkungan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad, Arief Anshory Yusuf pada Upacara Pengukuhan dan Orasi Ilmiah Jabatan Guru Besar di Graha Sanusi Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Kamis 8 Februari 2018. Pada acara itu Nandang menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Forum Privilegiatum dalam Hukum Pemerintahan, sedangkan orasi ilmiah Arief berjudul Trade Off Antara Pertumbuhan, Keadilan, dan Lingkungan: Mitos atau Realitas?***

Baca Juga

8 Bakal Calon Rektor Unpad Jalani Tes Kesehatan

BANDUNG, (PR).- Delapan bakal calon Rektor Universitas Padjadjaran periode 2018-2024 menjalani tes kesehatan. Tes ini dilakukan sebelum para bakal calon menjalani uji kompetensi.

1.000 Pelaku Bisnis Digital Hadiri DIS 2018

BANDUNG, (PR).- Sekitar 1.000 orang dari berbagai kalangan dari elemen ekosistem bisnis digital di tanah air hadir dalam gelaran Digital Innovation Summit (DIS) 2018, Jumat 21 September 2018.