Mengisi Liburan Sekolah dengan Pesantren Tahfiz Quran

Pesantren Tahfiz Quran.jpg

Pesantren Tahfiz Quran/HARRY SURJANA/PR
ANAK-ANAK bergantian membacakan surat Alquran yang mereka hafal di depan pembimbing saat mengikuti pesantren tahfiz Alquran di Masjid Mutiara Hikmah, Kompleks Pondok Mutiara, Cibabat, Kota Cimahi, Senin 18 Desember 2017. Pesantren yang diadakan untuk mengisi liburan sekolah ini diikuti sekitar 80 anak usia sekolah dasar dan digelar setiap pagi hingga siang selama sepekan.*

Baca Juga

Kalla Tantang Ilmuwan Diaspora

JAKARTA, (PR).- Wakil Presiden Jusuf Kalla menantang 40 ilmuwan diaspora Indonesia yang kini berkarier di 32 kampus di 11 negara untuk membuat standar baru dalam dunia pendidikan tinggi nasional.

Ketua Umum PB PGRI Akan Setuju Jika USBN SD dan SMP Dihapus

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi menilai salah konteks jika pelaksaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk meningkatkan kompetensi guru. Unifah mengaku akan sepakat jika USBN SD dan SMP dihapuskan.

Mahasiswa Jangan Jadi Penonton di Era Digital

BANDUNG, (PR).- Para sarjana bahkan mahasiswa jangan sebatas jadi penonton di era digital saat ini. Mereka didorong untuk menjadi wirausaha karena jumlah wirausaha di Indonesia masih sedikit. 

Aher: Guru yang Merokok di Sekolah Akan Saya Pecat

BANDUNG,(PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memecat guru yang masih merokok di sekolah. Ia menyarankan siswa, guru, atau pihak lain yang menemukan aktifitas merokok di sekolah segera melaporkannya.