Enggartiasto Lukita Kukuhkan Pengurus Pusat IKA UPI

04Des UPI ADE_8741.JPG

Pengukuhan PP IKA UPI/ADE BAYU INDRA/PR
PENGURUS Pusat Ikatan Almuni Universitas Pendidikan Indonesia membaca sumpah janji, pada acara Pengukuhan dan Orientasi Pengurus Pusat Ikatan Alunmni Universitas Pendidikan Indonesia Masa Bakti 2017-2022, di El Royale Bandung, Jalan Merdeka, Senin, 4 Desember 2017. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum IKA UPI 2017-2022 Enggartiasto Lukita.*

Baca Juga

Kalla Tantang Ilmuwan Diaspora

JAKARTA, (PR).- Wakil Presiden Jusuf Kalla menantang 40 ilmuwan diaspora Indonesia yang kini berkarier di 32 kampus di 11 negara untuk membuat standar baru dalam dunia pendidikan tinggi nasional.

Ketua Umum PB PGRI Akan Setuju Jika USBN SD dan SMP Dihapus

JAKARTA, (PR).- Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi menilai salah konteks jika pelaksaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk meningkatkan kompetensi guru. Unifah mengaku akan sepakat jika USBN SD dan SMP dihapuskan.

Mahasiswa Jangan Jadi Penonton di Era Digital

BANDUNG, (PR).- Para sarjana bahkan mahasiswa jangan sebatas jadi penonton di era digital saat ini. Mereka didorong untuk menjadi wirausaha karena jumlah wirausaha di Indonesia masih sedikit. 

Aher: Guru yang Merokok di Sekolah Akan Saya Pecat

BANDUNG,(PR).- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memecat guru yang masih merokok di sekolah. Ia menyarankan siswa, guru, atau pihak lain yang menemukan aktifitas merokok di sekolah segera melaporkannya.