Drainase Buruk, Sampah Berserakan di Soreang

sampah taman.jpg

Sampah berserakan di Soreang/USEP USMAN NASRULLOH/PR
WARGA berolahraga di dekat sampah yang berserakan di Taman Kota Soreang, Jalan Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 19 Oktober 2017. Buruknya drainase di Jalan Gading Tutuka membuat air meluap ke taman sekaligus membawa sampah.*

Baca Juga

Akses Menuju Kota Bandung Lumpuh

SOREANG, (PR).- Akses jalan utama dari Kabupaten Bandung menuju Kota Bandung, kembali lumpuh, Rabu, 22 November 2017. Hal itu menyusul kembali tergenangnya Jalan Raya Banjaran-Dayeuhkolot akibat banjir luapan Sungai Citarum.

Warga Bandung Selatan Khawatir Banjir Meninggi

SOREANG, (PR).- Masyarakat terdampak banjir luapan Sungai Citarum masih khawatir jika banjir menerjang pemukiman mereka lagi. Meskipun banjir mulai surut pada Rabu, 8 November 2017 siang.

Detail Rekayasa Lalu Lintas Menjelang Dibukanya Tol Soroja

BANDUNG, (PR).- Menjelang dioperasikannya jalan Tol Soreang-Pasirkoja atau Soroja, Polsek Soreang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di sejumlah jalan di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Se

Banjir Bandung Selatan, Petani Panen Lebih Awal

SOREANG, (PR).- Akibat lahan sawahnya terendam banjir lebih dari satu pekan yang lalu, para petani di Bojongsoang memanen padinya lebih awal. Meskipun usia tanamannya masih muda dan bulir padi yang belum sempurna.