Persib Temu Kangen dengan Ferdinand Sinaga

Persib dan Ferdinand Sinaga.jpg

Berbincang/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
MANTAN pemain Persib Bandung, Ferdinan Sinaga berbincang dengan pelatih dan pemain Persib Bandung saat bertemu di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 13 Agustus 2017. Obrolan tersebut menjadi obat melepas rindu setelah dirinya tidak lagi berseragam biru.*

Baca Juga

Persib Harus Segera Bangkit!

TERTATIH. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi skuad Persib Bandung dalam menjalani sisa putaran pertama Liga 1 saat ini.

Persib Pertimbangkan Kembali Jalak Harupat

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mempertimbangkan untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, sebagai homebase Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1.

Pita Hitam di Lengan Pemain Persib untuk Ricko Andrean

BANDUNG, (PR).- Sebagai ungkapan rasa dukacita atas meninggalnya Ricko Andrean, pita hitam akan tersemat di lengan para pemain Persib Bandung saat melakoni laga tandang melawan Perseru pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mamora Serui, Sabtu 29

Shohei Matsunaga Gagal Lagi Jadi Pahlawan Persib

MENCETAK tiga gol dalam tiga pertandingan tetapi dua gol di antaranya gagal membawa Persib meraih kemenangan. Hal itu tentulah menjadi kekecewaan bagi pemain Persib Shohei Matsunaga.