Tolak Full Day School

tolak full day.jpg

Tolak Full Day School/USEP USMAN NASRULLOH/PR
ANGGOTA Komisi X DPR RI Dedi Wahidi bersama Forum Pondok Pesantren Kabupaten Bandung Barat foto bersama seusai penandatanganan penolakan kebijakan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 23 Tahun 2017 tentang Full Day School di Aula PWNU Jabar, Jln. Terusan Galunggung, Kota Bandung, Sabtu, 12 Agustus 2017. PW Pergunu Jabar akan menyerahkan tanda tangan dukungan untuk penolakan kebijakan tentang full day school. Penolakan tersebut karena pertimbangan terganggunya kegiatan madrasah ibtidaiyah, memberatkan orang tua karena biaya yang akan bertambah, siswa secara psikologis seperti dibatasi dalam bersosialisasi, sarana dan prasarana yang belum siap, dan letak geografis yang berbeda.*

Baca Juga

84 Profesor Dunia Lakukan Riset Bersama Peneliti Nasional

JAKARTA, (PR). Sebanyak 84 profesor kelas dunia melakukan kolaborasi dengan sejumlah perguruan tinggi dan Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) di Indonesia melalui program Visiting World Class Professor (WCP) 2017.

Honda Bantu Peralatan Praktik Mahasiswa ITB

BANDUNG, (PR).-Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan bantuan satu unit sistem peraga dan beberapa unit body parts kepada Institut Teknologi Bandung (ITB).

SMA, Usia Terbaik untuk Memberikan Gawai pada Anak

SOREANG,(PR).- Masyarakat khususnya orangtua sering salah kaprah dengan sudah memberikan gawai (gadget) sejak anak masih balita dengan alasan agar bermain dengan tenang dan tidak rewel.