Refleksi Jalan Layang Antapani Sehabis Hujan

jalan layang antapani flyover 4234.jpg

Jalan layang Antapani/RIAN HAMDANI
REFLEKSI jalan layang Antapani di Jalan Jakarta, Kota Bandung di genangan air sehabis hujan pada 19 Maret 2017 lalu. Dinding jembatan layang tersebut dihiasi lukisan yang menambah keindahan kota.*

Foto kiriman Rian Hamdani. Jepretan foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke surel sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) surel JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS Pemandangan di Bandung Utara).

Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***  
 

Baca Juga

Wakil Wali Kota Bandung Resmikan Pendopo Masjid Al Rohimah

WAKIL Wali Kota Bandung Oded M. Danial melaksanakan salat subuh berjamaah sekaligus meresmikan  Pendopo Al Rohimah Babakan Seke Biru RT 06 RW 01 Kelurahan Karang Pamulang Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Sabtu, 22 Juli 2017.

Wisata Kuliner Sayap Ayam Kaya Rasa di Bandung

OLAHAN chicken wings atau sayap ayam kian digemari. Buktinya, kedai hingga kafe yang mengkhususkan diri pada olahan sayap ayam berbalut bumbu kaya rasa semakin mudah ditemukan. Bandung termasuk di antaranya.

Peluncuran Layad Rawat Ditunda Jadi Rabu 26 Juli 2017

PEMERINTAH Kota Bandung akan meluncurkan program Layad Rawat pada Rabu, 26 Juli 2017. Program ini merupakan program kesehatan pro rakyat miskin  yang dicetuskan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.