Sri Mulyani Sosialisasikan Sadar Pajak di Universitas Widyatama

pajak bertutur.jpg

Menkeu Sri Mulyani/USEP USMAN NASRULLOH/PR
MENTERI Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam video conference pada layar proyektor memberikan pemaparan tentang pajak yang disaksikan oleh mahasiswa pada Pajak Bertutur di Aula Universitas Widyatama, Jln. Cikutra, Kota Bandung, Jumat, 11 Agustus 2017. Acara yang serentak diselenggarakan oleh seluruh Direktorat Jenderal Pajak di Indonesia termasuk Kanwil DJP Jawa Barat I untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak melalui jalur pendidikan. Edukasi sadar pajak ini diharapkan bisa mendorong peningkatan penerimaan sehingga dapat digunakan sebanyak 20% untuk anggaran pendidikan. Mahasiswa perwakilan dari sembilan perguruan tinggi di Bandung mengikuti acara ini.*

Baca Juga

Transaksi Uang Asing di Indonesia Turun

JAKARTA, (PR).- Transaksi dengan menggunakan uang asing di Indonesia turun dari 8-10 ‎miliar Dolar AS per bulan menjadi 1,3 miliar Dolar AS per bulan.

Telkom Akan Buka 35 Digital Grapari

BANDUNG, (PR).- PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) menargetkan untuk membuka 35 Digital Grapari Telkom Group di seluruh Indonesia hingga akhir tahun depan.

PEKERJA menunkan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram yang kosong di salah satu agen gas "Subur Abadi" Jln. Emong, Kota Bandung, Rabu (27/9/12). Rencana PT Pertamina (Persero) menaikkan harga gas elpiji ukuran 12 kilogram (kg) atau nonsubsidi untuk mengura

Pertamina Tambah Pasokan Gas Elpiji 3 Kg

BANDUNG, (PR).- PT Pertamina (Persero) menambah pasokan gas elpiji 3 kg di sejumlah wilayah Marketing Operation III yang meliputi Jakarta, Jawa Barat (Jabar) dan Banten.