27 Siswa SMA/SMK Asal Jabar Ikuti Program Pertukaran Pelajar

Sekolah Mengenal Nusantara.jpg

Pertukaran Pelajar
Pertukaran Pelajar/ADE BAYU INDRA/PR
KABIRO Umum Setda Jabar Riyadhi (keenam kanan), dan Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Resiko Perum Jamkrindo Rusdonobanu (keenam kiri), Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi Program TJSL Kementerian BUMN Sandra Firmania (kelima kanan), Kepala Divisi CSR dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Bio Farma R Herry (kedua kanan), berfoto dengan perwakilan siswa, saat melepas dan menerima peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) 2017, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin, 17 Juli 2017. Sebanyak 27 siswa SMA/SMK asal Jabar mengikuti program pertukaran pelajar dengan 18 siswa dari Bangka Belitung yang berlangsung selama satu pekan, dengan tujuan menambah pengalaman dan mengembangkan wawasan mengenai keanekaragaman budaya Nusantara.*

Baca Juga

Jawa Barat Raih Anugerah Kihajar 2017

JAKARTA, (PR).- Pemerintah provinsi Jawa Barat meraih penghargaan Anugerah Kita Harus Belajar (Kihajar) 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Selotip, Rahasia Masak Hemat Energi

BANDUNG, (PR).- Penelitian sederhana, namun bisa bermanfaat dan berdampak luas. Hal itu dilakukan tiga siswa SMP Al Ma'soem Jln. Raya Rancaekek, Bandung, yang mengubah panci biasa agar lebih hemat energi saat memasak.