Penjualan Parsel Lesu, Akankah Diobral?

18 Juni penjual parsel.jpg

Penjualan Parsel/USEP USMAN NASRULLOH/PR
WARGA menanyakan harga parsel di Bandung Parsel, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Bandung, Minggu 18 Juni 2017. Penjualan parsel hingga pekan ketiga Ramadan menurun dibandingkan tahun lalu yang angka penjualannya bisa mencapai 1.000 parsel. Harga parsel yang dijual mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 3 juta per parselnya. Menjelang Lebaran, parsel biasa digunakan masyarakat sebagai hadiah kepada keluarga, kerabat, dan relasi bisnis.*

Baca Juga

Juli, Tekanan Inflasi Akan Menurun

BANDUNG, (PR).- Bank Indonesia memperkirakan tekanan inflasi di Jawa Barat pada Juli akan menurun dibandingkan laju inflasi pada Juni 2017.

Ekspor Turun, Mendag Fokus Cari Pasar Baru

JAKARTA, (PR).- Nilai Ekspor Indonesia Juni 2017 menurun 18,82 persen dibandingkanā€ˇ bulan sebelumnya berdasarkan data yang dirilis Badan Pusat Statistik. Hal itu dipengaruhi oleh momen lebaran dan libur panjang.

Jalur Puncak Tetap Tertutup untuk Truk

CIANJUR, (PR).- Jalur Puncak, Cianjur, Jawa Barat, masih tertutup untuk truk dan kendaraan besar lainnya meskipun memasuki hari kelima lebaran truk sudah dapat melintas di jalur utama mudik.

Arus Balik, Pertamina Harus Pastikan Layanan Maksimal

JAKARTA, (PR).- Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) Ferdinand Hutahaean mengingatkan PT Pertamina (Persero) agar tidak berpuas diri dengan pencapaian kinerja selama arus mudik yang dinilai lebih baik dari tahun lalu.