SMP Pasundan Gelar Simulasi UNBK

UNBK.jpg

Simulasi UNBK/USEP USMAN NASRULLOH/PR
SEJUMLAH siswa kelas IX SMP Pasundan Cimaung dengan teliti mengerjakan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia saat mengikuti gladi bersih simulasi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMK Pasundan 2, Jln. Stasion, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin, 20 Maret 2017. Tiga SMP Pasundan dari Katapang, Cimaung, dan Pangalengan menumpang karena tidak mencukupi jumlah perangkat komputer untuk menyelenggarakan mandiri.*

Baca Juga

Bandung Barat Seleksi 132 Calon Kepala SD

NGAMPRAH, (PR).- Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat tengah menyeleksi 132 calon kepala sekolah dasar, untuk sekolah-sekolah yang belum memiliki pimpinan. Saat ini, ada 110 SD di KBB yang belum memiliki kepala sekolah.

Indonesia Dominasi Kompetisi Paduan Suara Anak Internasional

SETELAH viral di media sosial dengan video “Yamko Rambe Yamko” yang ditampilkan di Roma beberapa bulan lalu, The Resonanz Children’s Choir (TRCC) asal Jakarta kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. 

SMA, Usia Terbaik untuk Memberikan Gawai pada Anak

SOREANG,(PR).- Masyarakat khususnya orangtua sering salah kaprah dengan sudah memberikan gawai (gadget) sejak anak masih balita dengan alasan agar bermain dengan tenang dan tidak rewel.