SMP Pasundan Gelar Simulasi UNBK

UNBK.jpg

Simulasi UNBK/USEP USMAN NASRULLOH/PR
SEJUMLAH siswa kelas IX SMP Pasundan Cimaung dengan teliti mengerjakan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia saat mengikuti gladi bersih simulasi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMK Pasundan 2, Jln. Stasion, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin, 20 Maret 2017. Tiga SMP Pasundan dari Katapang, Cimaung, dan Pangalengan menumpang karena tidak mencukupi jumlah perangkat komputer untuk menyelenggarakan mandiri.*

Baca Juga

Guru Honorer Pertanyakan Nasib ke DPRD Kabupaten Bandung

SOREANG,(PR).- Puluhan guru honorer yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru Honorer Sekolah (FKGHS) Kabupaten Bandung mendatangi DPRD Kabupaten Bandung mengadukan persoalan kesejahteraan guru honorer.

Ketrampilan Lulusan SMK Harus Sesuai Kebutuhan Dunia Usaha

SUBANG, (PR).- Perkembangan industri yang pesat harus diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM. Apabila melihat kondisi riil saat ini, masih perlu penyesuaikan keterampilan lulusan SMK supaya bisa sejalan dengan kebutuhan dunia usaha.

Hasil Riset Kurang Diserap Industri

JAKARTA, (PR).- Daya serap industri terhadap hasil riset inovasi dalam negeri masih rendah dan belum optimal. Hal tersebut terjadi karena pengusaha dan peneliti belum membangun komunikasi yang baik sehingga antara hasil riset dan kebutuhan industri seolah berjalan masing-masing.