Andrian Butuh Pertolongan

PRLM 20 Maret Anak Lumpuh-3311.jpg

Butuh Bantuan karena Kelumpuhan/DEDEN IMAN/PR
SUNIANGSIH (43), mendampingi anaknya Andrian Syahputra (7) yang menderita kelumpuhan setelah selesai operasi di kepalanya pada tahun 2010 di Kampung Cijeruk Desa/Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin 20 Maret 2017. HIngga kini Adrian belum mendapatkan pengobatan yang lebih lanjut akibat kondisi keuangan keluarga yang kurang mampu.*

Baca Juga

e-ktp

Masih Ada Layanan Publik Tolak e-KTP

BANDUNG, (PR).- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung memin­ta seluruh unit pelayanan publik di semua sektor di Kota Bandung untuk tetap melayani warga tanpa memperma­salahkan masa berlaku yang tertera pada e-KTP.

PD Pasar Lakukan Sertifikasi Aset

BANDUNG, (PR).- Perusahaan Daerah Pasar Bermartabat Kota Bandung (PD. Pasar Bermartabat) kini tengah serius menggarap sertifikasi aset miliknya. Hal itu dilakukan agar memiliki kekuatan hukum yang tetap terhadap aset-aset milik PD. Pasar Bermartabat.

Libur Lebaran, Produksi Sampah Bakal Melonjak

BANDUNG, (PR).- Produksi sampah di Kota Bandung selama dua pekan libur Lebaran diperkirakan bakal bertambah 20 persen setiap harinya. Sampah plastik dan kertas bakal mendominasi.