Pelatih Protes Wasit

17 Feb Sofbol ARM_5890.jpg

Protes Wasit/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PELATIH Lakidende, Djarkasih (kanan) melakukan tos protes terhadap wasit saat bertanding melawan Prambors pada ajang Valiant Cup di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat 17 Februari 2017. Dalam pertandingan tersebut Lakidende menang dengan skor 1-0.*

Baca Juga

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.

Performa PSGC Belum Sesuai Harapan

CIAMIS,(PR).- Tim Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) yang baru terbentuk belum menunjukkan performa yang diharapkan.

SDN Cimahi Mandiri 2 Juara Umum Piala Kang Aher

BANDUNG, (PR).- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cimahi Mandiri 2, keluar sebagai juara umum kategori sekolah dasar, pada Kejuaraan Renang Antarpelajar TK, SD, SLTP dan SLTA Se-Jawa dan Bali Piala Kang Aher III Tahun 2017, setelah mengumpulkan poin tertinggi 98, pada kejuaraan yang berlangsung di Kola

NPC Kota Bandung Kebut Seleksi Tim Peparda

BANDUNG, (PR).- Membludaknya pendaftar membuat National Paralympic Commitee (NPC) Kota Bandung mempercepat jadwal seleksi atlet untuk tim bayangan Pekan paralimpik Daerah (Peparda) 2018.