Pameran Foto Pariwisata

Forum Internasional Wali Kota.jpg

Pameran Foto/DUDI SUGANDI
SUASANA pameran foto di ajang Forum Internasional Wali Kota mengenai Pariwisata yang digelar di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, Selasa 24 Mei 2016.*
JEJERAN foto yang mempromosikan pariwisata masing-masing kota digelar di kota Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, Selasa 24 Mei 2016. Pameran foto itu digelar pada saat yang sama digelarnya Forum Internasional Wali Kota mengenai Pariwisata di tempat yang sama.
 
Foto ini adalah jepretan fotografer Dudi Sugandi yang tengah berada di Zhengzhou, Henan, Tiongkok. Foto-foto indah karya Dudi lainnya dapat dilihat di akun Instagramnya.

 
Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jrunalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS Pameran Foto Pariwisata).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***

Baca Juga

Indonesia Desak Penghapusan Senjata Nuklir di Dunia

NEW YORK, (PR).- Indonesia mendesak negara-negara pemilik senjata nuklir agar segera memulai proses perlucutan senjata nuklirnya mengingat besarnya dampak senjata nuklir terhadap kemanusiaan.

Donald Trump dan Xi Jinping Akan Bahas 5 Agenda Penting

PALM BEACH, (PR).- Pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Tiongkok Xi Jinping yang berlangsung Jumat dan Sabtu, 7-8 April 2017 di kawasan Palm Beach, Florida, menjadi perhatian banyak negara di dunia.

Korea Utara: Kami Akan Dorong Terjadinya Perang Besar

LONDON, (PR).- Korea Utara akan terus melanjutkan uji coba peluru kendali dan konsisten dengan segala tindakan militer terhadap Amerika Serikat. Sikap itu diperdiksi akan mendorong terjadinya perang besar.

Demikian disampaikan pejabat senior Korea Utara kepada BBC, Senin 18 April 2017.