Siswa SDN Cintaasih Belajar di Gang

sdn cintaasih.jpg

SDN CINTAASIH di Kampung Cilame RT 2 RW 5 Desa Cintaasih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, mengalami keretakan yang cukup parah, Senin 2 Mei 2016. Dua ruangan belajar untuk Kelas I dan II hampir roboh lokasinya terdampak pergeseran tanah. Siswa-siswi pun belajar di gang kelas IV dan V setiap hari. Bangunan tersebut baru didirikan pada 2006 lalu.
Foto ini diambil oleh pembaca PR Dedi Witular
 
Jepretan foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email [email protected] dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS SDN Cintaasih).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tetapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.*** 

Baca Juga

Ajaran Islam Dibicarakan Secara Ilmiah

LIMA puluh tahun sebenarnya waktu yang masih belia bagi suatu lembaga. Namun, kehadiran Lembaga Pendidikan Agama Islam di suatu masyarakat mestinya telah menghasilkan sejumlah kontribusi.

Jogathon Kumpulkan Donasi untuk Letusan Gunung Sinabung

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 138 orang bergabung dalam event lari untuk sesama, "Jogathon" di GOR Pajajaran Jalan Pajajaran, Jumat 20 April 2018. Para pelari itu mampu mengumpulkan donasi sebesar Rp 25.508.000 dalam waktu 30 menit.