Siswa SDN Cintaasih Belajar di Gang

sdn cintaasih.jpg

SDN CINTAASIH di Kampung Cilame RT 2 RW 5 Desa Cintaasih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, mengalami keretakan yang cukup parah, Senin 2 Mei 2016. Dua ruangan belajar untuk Kelas I dan II hampir roboh lokasinya terdampak pergeseran tanah. Siswa-siswi pun belajar di gang kelas IV dan V setiap hari. Bangunan tersebut baru didirikan pada 2006 lalu.
Foto ini diambil oleh pembaca PR Dedi Witular
 
Jepretan foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS SDN Cintaasih).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tetapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.*** 

Baca Juga

Guru Honorer Pertanyakan Nasib ke DPRD Kabupaten Bandung

SOREANG,(PR).- Puluhan guru honorer yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru Honorer Sekolah (FKGHS) Kabupaten Bandung mendatangi DPRD Kabupaten Bandung mengadukan persoalan kesejahteraan guru honorer.

Ketrampilan Lulusan SMK Harus Sesuai Kebutuhan Dunia Usaha

SUBANG, (PR).- Perkembangan industri yang pesat harus diimbangi dengan peningkatan kualitas SDM. Apabila melihat kondisi riil saat ini, masih perlu penyesuaikan keterampilan lulusan SMK supaya bisa sejalan dengan kebutuhan dunia usaha.

Hasil Riset Kurang Diserap Industri

JAKARTA, (PR).- Daya serap industri terhadap hasil riset inovasi dalam negeri masih rendah dan belum optimal. Hal tersebut terjadi karena pengusaha dan peneliti belum membangun komunikasi yang baik sehingga antara hasil riset dan kebutuhan industri seolah berjalan masing-masing.