Siswa SDN Cintaasih Belajar di Gang

sdn cintaasih.jpg

SDN CINTAASIH di Kampung Cilame RT 2 RW 5 Desa Cintaasih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, mengalami keretakan yang cukup parah, Senin 2 Mei 2016. Dua ruangan belajar untuk Kelas I dan II hampir roboh lokasinya terdampak pergeseran tanah. Siswa-siswi pun belajar di gang kelas IV dan V setiap hari. Bangunan tersebut baru didirikan pada 2006 lalu.
Foto ini diambil oleh pembaca PR Dedi Witular
 
Jepretan foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS SDN Cintaasih).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tetapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.*** 

Baca Juga

Sejumlah Sekolah Gelar UNBK Dengan Komputer Pinjaman Orang Tua

KARAWANG, (PR).- Sejumlah sekolah di Kabupaten Karawang terpaksa meminjam komputer (laptop) milik orang tua siswa untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pasalnya, perangkat komputer yang dimiliki sekolah tidak sebanding dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK.