Siswa SDN Cintaasih Belajar di Gang

sdn cintaasih.jpg

SDN CINTAASIH di Kampung Cilame RT 2 RW 5 Desa Cintaasih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, mengalami keretakan yang cukup parah, Senin 2 Mei 2016. Dua ruangan belajar untuk Kelas I dan II hampir roboh lokasinya terdampak pergeseran tanah. Siswa-siswi pun belajar di gang kelas IV dan V setiap hari. Bangunan tersebut baru didirikan pada 2006 lalu.
Foto ini diambil oleh pembaca PR Dedi Witular
 
Jepretan foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS SDN Cintaasih).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tetapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.*** 

Baca Juga

Menristek: Ikut Organisasi Terlarang, PNS PTN Silakan Keluar

JAKARTA, (PR).- Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir memberikan kebebasan kepada para dosen dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi negeri untuk bergabung dengan sebuah organisasi yang tidak bertentangan dengan

Perguruan Tinggi Swasta Dukung Penghapusan Kopertis

JAKARTA, (PR).- Perguruan tinggi swasta mendukung rencana pemerintah untuk membentuk Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (L2PT). Pasalnya, L2PT akan membuat kualitas pendidikan tinggi menjadi lebih baik dan kompetitif di tingkat dunia.