"Duh" Teater Citra

pr2.jpg

duh, isbi, stsi, teater
Teater Citra/ALAM GENAATMADJA
KELOMPOK Teater Citra dari SMAN 3 Kabupaten Subang mementaskan karya teaternya dengan judul "Duh" pada ajang Festival Teater Remaja ke-5 di Gedung Kesenian Sunan Ambu kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI), 19 April 2016. Pentas teater ini diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teater (KMT) ISBI pada 19-27 Maret 2016.
 
Foto ini merupakan hasil jepretan Alam Genaatmadja. Karya-karya fotografi Alam dapat ditemui di akun Facebook Alam Genaatmadja
 
Jepretan indah foto atau karya video Anda juga dapat tampil di Pikiran Rakyat. Kirimkan karya fotografi atau video Anda yang memiliki nilai jurnalistik (objek bebas kecuali kondisi lalu lintas) ke email sosial@pikiran-rakyat.com dengan judul (subject) email JARAS <judul foto>. (Contoh: JARAS Duh Teater Citra).
 
Pengirim foto yang ditampilkan tidak mendapat imbalan materi tapi Anda dapat menampilkan eksistensi diri maupun komunitas di laman media tertua dan terbesar di Jawa Barat dengan melampirkan tautan akun media sosial Anda.***

Baca Juga

Mantan Persib Ini Resmi Jadi Warga Negara Indonesia

"Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan 'Garuda' di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di tanah air. 
Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan ini terealisasi.

Ernest Prakasa Akan Garap Film Horor?

KOMIKA dan sutradara Ernest Prakasa, meraih predikat sebagai Penulis Skenario Terpuji dalam Festival Film Bandung 2017 lewat film "Cek Toko Sebelah".