Sinergi Lewat Diskusi Perhumas

030915perhumas.jpg

Sinergi Lewat Diskusi Perhumas
ADE BAYU INDRA/PRLM
KETUA Perhumas BPC Bandung Nurlaela Arif (kedua kiri), berbincang dengan Kepala Biro Humas Protokol Umum Pemprov Jawa Barat Ruddy Gandakusumah (kiri), Ketua Bidang Pengembangan BPC DPP Perhumas Tarsih Ekaputra, dan Vice President-Corporate Communications at PT XL Axiata Tbk Turina Farouk pada acara PR Engagement, di Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (3/9/2015). Pada acara forum diskusi dan aksi bersama praktisi "public relations" untuk mendorong sinergi penthatelic antara akademik, bisnis, komunitas, pemerintah dan media itu, diluncurkan laman web www.PerhumasBandung.or.id.*

Baca Juga

Ketersediaan Pangan Kota Bandung Membaik dan Meningkat

BANDUNG, (PR).- Ketersediaan pangan di Kota Bandung saat ini mencukupi. Dari 80 ton pangan yang tersedia, 20 di antaranya diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana dan warga kurang mampu. Sehingga pangan yang tersedia selama tahun 2017 di kota Bandung berjumlah 60 ton.

Longsor, Hindari Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat

NGAMPRAH, (PR).- Masyarakat diimbau untuk menghindari Jalan Kolonel Masturi, tepatnya di Desa Cikahuripan dekat Rumah Makan Imah Seniman. Soalnya, akan ada pemapasan tebing untuk mencegah longsor susulan.