Beli Huawei, Bisa Bawa Pulang Mobil Toyota

Huawei Nova 2 Lite/DOK HUAWEI

RAMADAN ini, Huawei membagikan 9 mobil Toyota Calya, 12 sepeda motor Yamaha, 120 smartphone Huawei Nova 2 Lite, dan 1.200 unit powerbank sebagai hadiah dalam program “Huawei Tebar Hadiah Ramadhan”.

Hadiah tersebut diberikan kepada mereka yang beruntung setelah membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu di Lazada.co.id dan kanal luring di Indonesia. Pembelian berlaku pada periode 25 Mei sampai 30 Juni 2018. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 7 Juli 2018.

"Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada penggemar smartphone Huawei selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Kami ingin terus memperdengarkan suara Huawei, memperluas pengaruhnya kepada pelanggan di Indonesia," kata Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Senin 28 Mei 2018.

Selama program ini, pelanggan yang membeli smartphone dan tablet Huawei tipe tertentu akan mendapat kupon. Pelanggan harus mengisinya dengan data pribadi disertai nomor IMEI perangkat yang baru dibeli. Lalu, pelanggan memasukkan kupon itu ke kotak di lokasi mereka membeli smartphone dan tablet Huawei.

Cakupan program ini adalah wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Kalimantan, dan Sulawesi. Hal ini menjadi ilustrasi betapa luasnya cakupan perangkat Huawei di Indonesia dan perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas serta benefit bagi konsumen di Indonesia.

Huawei memulai tahun ini dengan peluncuran Nova 2 Lite. Smartphone yang memiliki fitur-fitur berkelas seperti layar fullview dan dual camera, serta desain yang ramping dan mengesankan. Huawei telah mencatat penjualan perdana yang memuaskan untuk smartphone baru itu.

Pencapaian itu memberikan kepercayaan diri di tengah ketatnya persaingan di pasar smartphone Indonesia.

Huawei terus berupaya menghadirkan produk dan servis yang bisa diterima oleh konsumen di Indonesia. Indonesia adalah pasar yang penting dan strategis bagi Huawei, di mana perusahaan ini sedang mengejar posisi puncak.

“Sebagai perusahaan yang didorong teknologi dan inovasi, Huawei berfokus untuk menghadirkan produk-produk terbaik untuk berbagai macam konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah menjadi pemain top di Eropa dan beberapa kawasan lain, sekarang kami melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting dan patut diprioritaskan di ASEAN, kawasan yang penting di mana Huawei telah meraih posisi yang kuat,” kata Lo Khing Seng.

Adapun produk-produk tipe tertentu yang bisa mengikuti program “Huawei Tebar Hadiah Ramadhan” adalah:

Smartphone Huawei nova 2i, Huawei nova 2 lite, Huawei Y5 Prime (2018), Huawei Y6 (2018), Huawei Y7 Prime (2017), Huawei Y9 (2019), Huawei Y5 (2017), Huawei Y3 (2017), Huawei GR5, Huawei GR3, serta Tablet T2 (2018), dan T3 (2018).***

Baca Juga

Dorong Pertumbuhan UKM, Akseleran Bidik Ribuan Investor di Bandung

BANDUNG, (PR).- PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia, perusahaan Peer to Peer Lending (P2P Lending) yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik ribuan investor di Bandung guna mendorong pertumbuhan UKM yang s