2018, Pos Indonesia Bertekad Kembalikan Kejayaan

Sapa Pelanggan PT Pos/DOK PT POS INDONESIA
DIREKTUR Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono beserta jajaran direksi lainnya menggelar acara sapa pelanggan dan karyawan di lingkungan Pos Indonesia di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afirika Kota Bandung, Selasa 2 Januari 2018.*

BANDUNG, (PR).- Mengawali tahun 2018, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono beserta jajaran Direksi lainnya menggelar acara sapa pelanggan dan karyawan di lingkungan Pos Indonesia, Selasa 2 Januari 2018). 

Kegiatan itu dipusatkan di Kantor Pos Bandung Jalan Asia Afirika, Kota Bandung. Acara itu bertujuan untuk memberikan semangat baru di tahun yang baru bagi seluruh jajaran perusahaan serta arahan program strategis, arah transformasi bisnis, dan komitmen Pos Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Kantor Pos.

Semangat Tahun Baru 2018 adalah semangat untuk membangun kembali kejayaan Pos Indonesia di era persaingan dalam lansekap industri yang sudah sangat berubah.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) menyampaikan Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang penuh sejarah dan simbol yang memiliki ikatan batin penting bagi sebagian besar masyarakat. Sebuah perusahaan negara yang besar dan dianggap "terlambat bangun" dalam menghadapi perubahan dan saat ini tengah menghadapi persaingan dalam lansekap industri yang sudah sangat berubah.

Di dua bisnis besar, yaitu kurir dan layanan keuangan, Pos Indonesia menghadapi lawan-lawan berkompetisi yang tidak digerakkan oleh bisnis model yang sama.

Sekarang, kata Gilarsi melanjutkan, "It's time to return!"

Sudah saatnya Pos Indonesia naik pentas pertarungan yang lebih nyata. Pos Indonesia telah mempunyai banyak fondasi baru untuk siap menjadi perusahaan yang lebih agile (lincah), cepat, dan siap beradaptasi terhadap tantangan dan disrupsi-disrupsi baru.

It's time to return! Saatnya Pos Indonesia kembali ke pentas pertarungan dengan pendekatan dan technology breakthrough yang membuat peran Kantor Pos relevan kembali dalam landscape persaingan yang baru.

"Mari kita tingkatkan konsentrasi kita di TAHUN YANG BARU ini untuk menjadi transformer-transformer POS Indonesia yang kelak akan menjadi kebanggaan para pelanjut kita. Menjadikan POS Indonesia sebagai perusahaan yang membanggakan." kata Gilarsi.***

Baca Juga

Belajar Arti Kesuksesan dari Pencipta Snapchat

DI kalangan anak muda, aplikasi Snapchat tentu bukan lagi barang baru. Aplikasi pesan video ini sudah memiliki 170 juta pengguna di seluruh dunia. Di balik kesuksesan Snapchat ada Evan Spiegel, anak muda pencipta aplikasi tersebut.

Pentingnya Evaluasi Berkala Keuangan Keluarga (Bag. 1)

MENURUT perencana keuangan Pandji Harsanto, evaluasi keuangan berguna untuk mendeteksi adanya pengeluaran yang menyimpang dari tujuan awal. Demikian juga disampaikan oleh perencana keuangan dari Finansia Consulting, Eko Endarto.