Onna Franchise Store Hadir di Bandung

Pembukaan Onna Store POP Interior Bandung
RAYMOND, pemilik Onna Store POP Interior Bandung, memberikan potongan tumpeng pertama kepada Erwin Salim Presdir PT Onna Prima Utama.*

BANDUNG, (PR).- Perusahaan interior Onna Window Fashion kini hadir di Bandung. Franchise store Onna, POP Interior, terletak di Jalan Suniaraja No. 22C, Kota Bandung dan dibuka secara resmi oleh Raymond, owner POP Interior, dan Kennardi, Business Development PT Onna Prima Utama, 31 Mei 2017 lalu.

Onna bergerak di bidang window fashion yang menyediakan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Onna juga sedang mengembangkan bisnis ke produk curtain, wallpaper, dan sejumlah produk lainnya. Pembukaan toko di Bandung ini diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen karena bisa merasakan konsep one stop shopping di Onna.

Kennardi, selaku Business Development, PT Onna Prima Utama mengatakan, mereka kini tengah mengembangkan franchise store di berbagai wilayah di Indonesia. Onna store terus berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik kepada pelanggannya dengan menyediakan garansi resmi selama 5 tahun bagi pelanggan (syarat dan ketentuan berlaku)," ujar Kennardi.

Memiliki 4 pabrik yang ada di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan, Onna terus berkomitmen menjaga kualitas produknya. Onna sendiri mempunyai empat klasifikasi produk yaitu Onna Blue, Gold, Platinum, dan Motorized.

Pemilik Onna Store POP Interior, Raymond, mengatakan bahwa proses pembelian sudah termasuk dengan layanan pengukuran dan pemasangan sekaligus garansi. "Produk kami dapat dimiliki semua kalangan, mulai dari menengah ke bawah hingga kalangan atas. Baik itu perhotelan, perkantoran hingga perumahan," katanya.

Harapannya, Onna Store POP Interior ini dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan dapat lebih dikenal dan menjangkau masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Waralaba Onna

Sejak 1975, Onna hadir sebagai pionir bisnis window fashion di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang window fashion (interior blinds, exterior blinds, insect screen, partition). Seiring perkembangan bisnis dan ekonomi, mereka membuka peluang untuk menjadi mitra dalam bisnis waralaba Onna. Sampai 2017, Onna sudah memiliki lebih dari 130 pewaralaba Onna yang tersebar di kota besar Indonesia hingga Singapura.

PT Onna Prima Utama berkantor pusat di Jakarta (termasuk pabrik). Selain itu, Onna juga memiliki pabrik di Semarang, Surabaya, dan Batam. Jaringan pemasaran Onna berskala nasional dan internasional (seiring dengan era globalisasi, mereka mendirikan kantor dan showroom di Singapura pada 2006). 

Kualitas dan inovasi Onna seturut perkembangan teknologi dan tren yang ada. Onna juga telah disertifikasi ISO 9001:2008 yang menunjukan kepatuhan perusahaan terhadap praktik manajemen mutu dan keselamatan kerja.***

Baca Juga

BPJS Ketenagakerjaan Bantu Penyandang Disabilitas Aktif Bekerja

BANDUNG, (PR).- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan didukung Pemerintah Daerah Jawa Barat dan Kementerian Ketenagakerjaan menyerahkan alat bantu kepada sejumlah penyandang disabilitas yang bernaung dalam Aliansi Perem