Mau BBM Gratis di Hari Kartini? Ini Cara Mendapatkannya

Ilustrasi/ADE BAYU INDRA/PR

BANDUNG, (PR).- Memperingati Hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen wanita Indonesia. Pertamina memberikan gratis satu liter bahan bahar minyak (BBM) Perta/Dex Series bagi wanita. Cara mendapatkannya, konsumen perempuan membeli Perta/Dex Series dulu, tanpa minimum pembelian.

Menurut Area Manager Communication & Relations Jawa Bagian Barat (JBB) Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) Yudy Nugraha, program tersebut digelar di SPBU tertentu. Hanya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setiap wilayah yang berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini”. Program tersebut diselenggarakan pada 21 April 2017 jam 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan jam 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

"Syaratnya, konsumen wanita yang membeli Perta/Dex Series menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa," katanya, melalui siaran pers yang diterima "PR", Jumat, 21 April 2017.

Kemudian, menurut dia, konsumen tersebut menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU. Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”.

Foto wajib di-upload di media sosial masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan berikut. Yaitu tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto. Menambahkan hashtag: #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina.

"Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini," kata Yudy.

Lagu Ibu Kita Kartini

Khusus di Wilayah MOR III JBB, menurut dia, akan digelar program “Light Your Day With Pertalite” pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di 80 SPBU terpilih. MOR III JBB adalah wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.

"Program ini dipertuntukan bagi konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu "Ibu Kita Kartini". Mereka akan mendapatkan free Pertalite 1 liter,"  katanya.

Selain itu, menurut dia, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite. Jadi, total mendapatka  2 liter/konsumen. Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

"Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini," kata Yudy.***

Baca Juga

PEKERJA menunkan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram yang kosong di salah satu agen gas "Subur Abadi" Jln. Emong, Kota Bandung, Rabu (27/9/12). Rencana PT Pertamina (Persero) menaikkan harga gas elpiji ukuran 12 kilogram (kg) atau nonsubsidi untuk mengura

Hari Buruh, Distribusi BBM dan Elpiji Dijamin Aman

BANDUNG, (PR).- Menghadapi libur panjang Hari Buruh Internasional yang jatuh pada Senin, 1 Mei 2017, PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan dan distribusi bahan bakar minyak (BBM) serta elpiji dalam kondisi aman dan lancar.

Kredit Bank BJB Tumbuh 13,6 Persen

JAKARTA, (PR).- Mengakhiri triwulan I/2017, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) membukukan pertumbuhan kredit sebesar 13,6% year on year (yoy). Target pertumbuhan kredit Bank BJB sepanjang 2017 sebesar 12%-13% yoy.