Hotel-Hotel di Bandung Tawarkan Sajian Istimewa Imlek

Sajian Imlek/DOK. SHERATON BANDUNG

IMLEK tak lengkap tanpa sajian-sajian khas yang menggugah selera. Tak perlu repot memasaknya, ada beberapa hotel yang bisa dikunjungi untuk menikmati menu tradisi Tionghoa sepuasnya.

Imlek merupakan hari besar yang penting bagi masyarakat Tionghoa. Kata Imlek sendiri berasal dari dialek Hokkian yang mempunyai arti kalender bulan.

Imlek biasanya dilewati dengan makan bersama keluarga. Makan malam di hotel-hotel ini bisa menjadi pilihan merayakan Imlek bersama keluarga.

Chinese New Year Celebration di Sheraton Bandung Hotel & Towers 
Menghadirkan kemeriahan perayaan Tahun Baru Cina di Feast Restaurant dengan menyajikan hidangan khas Cina kreasi dari Director of Culinary, Chef Severin. Tim kuliner Sheraton Bandung akan menyajikan menu-menu otentik dengan sajian makan malam mewah yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Mulai dari Jelly Fish Salad, Seafood on Display, Crab Meat Soup, Whole Roasted Fish, Roasted Duck, Dim Sum Corner, Mee Tarik Station dan Huge Dessert Buffet.

Chinese New Year Celebration yang disajikan dengan konsep all you can eat buffet dinner, dapat dinikmati pada tanggal 28 dan 29 Januari 2017 di Feast Restaurant mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, hanya dengan Rp. 288,000 per orang dewasa dan diskon 50% untuk anak-anak, usia 4 – 11 tahun. 

Chinese Buffet Dinner di Novotel Bandung 
Tamu yang datang pada 27 Januari 2017 mulai pukul 18.30 hingga 22.00 WIB ini akan mendapatkan suguhan menu-menu andalan khas Executive Chef Novotel Bandung Benny Irwan. Antara lain Chinese BBQ Beef Ribs, Fried Boneless Chicken, Buttered Prawn with Egg, Mooncakes, Hong Kong Style Tart, Roasted Pecking Duck with Mantau, Assorted Dim Sum, Chicken Chow Mein, Fried Tofu with Szechuan Sauce, Chinese Almond Cookies, Seafood on Ice, dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, pengunjung cukup membayar Rp. 178.000 per orang.***

Baca Juga

Enam Mi Kocok di Bandung yang Manjakan Lidah

JIKA sedang berada di Kota Bandung dan berencana berwisata kuliner, Anda bisa memanjakan lidah dengan mi kocok khas Kota Kembang yang banyak tersebar di seantero kota.

Panic Button Akan Disosialisasikan Lagi

BANDUNG, (PR).- Kota Bandung melalui sistem smart city telah memiliki peranti lunak untuk menjadi penanganan pertama saat terjadi kriminalitas, yakni Panic Button.