Laba Kuartal Pertama Alibaba Group Turun Sebesar 832 Juta Dolar

Alibaba Group Holding Ltd. melaporkan penurunan keuntungan kuartal pertama sebesar 832 juta dolar.*/THEPOLITIC.ORG/PR

HONG KONG, (PR).- Alibaba Group Holding Ltd. melaporkan penurunan keuntungan kuartal pertama sebesar 832 juta dolar.

Pada setiap sahamnya, perusahaan yang berkantor di Hong Kong itu mengatakan telah meraih keuntungan 33 sen. Penghasilan, disesuaikan untuk satu kali keuntungan dan biaya, yaitu 47 sen per saham.

Hasilnya berbeda dengan perkiraan Wall Street. Perkiraan rata-rata 10 analis yang disurvei oleh Zacks Investment Research untuk penghasilan adalah 60 sen per saham.

Pengecer online itu yang dikutip VOA mengatakan pendapatan periode ini mencapai 3,75 miliar dolar, melampaui perkiraan Wall Street. Padahal sepuluh analis yang disurvei oleh Zacks memperkirakan pendapatannya mencapai 3,59 milIar dolar.

Saham Alibaba anjlok hampir 3% sejak awal tahun ini. Sementara dalam 12 bulan terakhir, saham itu anjlok 2%.***

Baca Juga

Tolak Pensiun Usia 46 Tahun, SP PLN Terus Berjuang Hingga ke MA

JAKARTA, (PR).- Para karyawan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) PLN menyatakan tetap menolak aturan pensiun pada usia 46 tahun. Mereka menyatakan akan terus memperjuangkan aspirasinya di jalur pengadilan hingga ke Mahkamah Agung (MA).

RI Seharusnya Jadi Destinasi Mancing Kelas Dunia

JAKARTA, (PR).- Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari Kementerian Pariwisata Dwisuryo Indroyono Soesilo menyatakan, Indonesia sebagai negara maritim yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia (archipelagic state), memiliki potensi menjadi destinasi wisata mancing terbaik sedunia.