BANDUNG RAYA

Gerai UMKM Bantu Pasarkan Produk Olahan Asal KBB

NGAMPRAH, (PR).- Guna mendorong daya saing produk-produk dari para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) bersama Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bandung Barat membuka Gerai UMKM di Jalan Seskoau, Lembang.

PETUGAS merekam sidik jari warga yang mengaktifkan kartu tanda penduduk elektroniknya (e-KTP) di Kantor Kecamatan Soreang, Jln. Sindang Wargi, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (11/4).  Masyarakat yang KTP elektronik (e-KTP) salah data agar

Blangko Masih Kosong, 62.806 Warga Belum Dapat E-KTP

NGAMPRAH, (PR).- Sebanyak 62.806 warga Kabupaten Bandung Barat belum mendapatkan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Hal itu disebabkan belum ada kepastian dari Kementerian Dalam Negeri soal ketersediaan blangko e-KTP.

Awasi Politik Gentong Babi Jelang Pilkada

NGAMPRAH, (PR).- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati Bandung Barat 2018, politik gentong babi berpotensi muncul ke permukaan. Itu adalah sebutan untuk politisi yang berusaha mempertahankan kekuasaannya dengan memanfaatkan dana APBD untuk kebijakan populis.

Pembangunan Masjid Agung Pemkab KBB Mengecewakan

NGAMPRAH, (PR).- Hasil pembangunan lanjutan Masjid Agung Ash-Shiddiq di Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Ngamprah, dinilai mengecewakan oleh sebagian orang.

Belajar Bahasa Sunda Jangan Hanya Tata Bahasa

BANDUNG, (PR).- Pemeliharaan dan pelestarian bahasa Sunda harus diawali dari lingkungan rumah dan lingkungan sekitar pergaulan. Bahasa Sunda akan tetap terpelihara dan tidak akan punah bila masih banyak penuturnya.

Aa Gym Beri Tausiah di Pendopo Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh istri Wali Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil adalah menggelar pengajian rutin dalam kelompok Majelis Taklim Pendopo. Kali ini, pengajian dilakukan berbeda, yakni lebih akbar karena mengundang masyarakat umum.

Nyatakan Empati Terhadap Pejuang Kanker dengan Kepala Gundul

BERANI gundul bisa menjadi salah satu cara untuk mencurahkan rasa empati kepada orang-orang yang di luar sana yang sedang melawan penyakit kanker. Menjadi gundul merupakan salah satu konsekuensi pengobatan kanker melalui kemoterapi.