Kembali Didukung Ulama, Asyik Janji Bawa Perubahan

Kunjungan/DOK TIM ASYIK
Dukungan Kiai Deddy Rahman dan Ustadz Asep Permana saat kunjungannnya ke Posko Pemenangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) di Kartipah Dago, Kota Bandung, Rabu, 7 Maret 2018. Didukung penuh oleh ulama, Calon Gubernur Jabar nomor urut 3 berjanji bawa perubahan bagi Jabar.*

BANDUNG, (PR).- Dukungan sejumlah ulama terus mengalir bagi pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), di antaranya dari pendiri Yayasan Dialog Islam Deddy Rahman. Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat mengatakan berjanji akan membawa kunci perubahan bagi Jabar.

Dukungan tersebut disampaikan Kiai Deddy dan Ustadz Asep Permana saat kunjungannnya ke Posko Pemenangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) di Kartipah Dago, Kota Bandung, Rabu, 7 Maret 2018.

Kiai Deddy mengatakan, dukungannya penuh bagi pasangan Asyik karena tahu latar belakang dan sepak terjang keduanya. Dia berharap Asyik dapat memimpin Jabar dalam lima tahun ke depan.

"Kami mendukung paslon Asyik nomor 3 untuk memimpin Jawa Barat pada periode 2018-2023 karena kami mengetahui latar belakang dan sepak terjangnya," ucapnya.

Senada, Ustadz Asep pun menjelaskan alasan dukungannya kepada pasangan Asyik. Dia mengatakan, dirinya merasa visi dan misi yang diusung, Jabar Bertakwa dan Sejahtera mewakili dirinya. 

“Pasangan-pasangan lainnya, menurut saya, tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Sementara, pasangan Asyik memiliki visi dan misi untuk membawa Jabar bertakwa, bermartabat, dan termaju,” katanya.

Dia pun secara khusus meminta agar jika terpilih kelak, Sudrajat bisa menjaga Jabar agar bebas dari paham-paham yang dapat menghancurkan masyarakat.

“Saya titip pada Kang Ajat agar menjaga Jawa Barat ini dari paham PKI dan tolong jangan mentolelir perilaku LGBT berkembang,” ujarnya.

Menanggapi dukungan dan pesan dari kedua ulama tersebut, Sudrajat mengucapkan terima kasih dan berjanji agar dapat menepati amanah yang dititipkan padanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Kiai Haji Deddy Rachman dan Ustadz Asep Permana. Dan Bismillah, saya dan Kang Syaikhu akan berupaya memenuhi amanah agar membawa Jawa Barat ini menjadi daerah yang bertakwa dan termaju,” tuturnya.

Dia juga berjanji akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Jabar.  Jabar bagi Asyik merupakan kunci untuk perubahan ke arah yang lebih positif di kancah nasional.***

Baca Juga

Pasangan Asyik Cabut Somasi kepada KPU dan Bawaslu

BANDUNG, (PR).- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu(Asyik) mencabut somasi yang sebelumnya mereka layangkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jabar.

Sanksi untuk Pasangan Asyik Belum Jelas

BANDUNG, (PR).- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat belum mengeluarkan keputusan terkait sanksi administratif yang akan dijatuhkan kepada pasangan nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Tim Advokasi Rindu Laporkan Dugaan Kampanye Hitam

BANDUNG, (PR).- Tim advokasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat di Jalan Turangga, Kota Bandung, Kamis 7 Juni 2018

Pjs Gubernur Jawa Barat Diharapkan Netral dan Objektif

BANDUNG, (PR).- Ketua Tim Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Irfan Suryanegara, berharap pejabat sementara (Pjs) Gubernur Jabar bisa bersikap netral dan objektif dalam menjalankan tugasnya.