Malam Tahun Baru 2018, ASN Pemkot Cimahi Gelar Doa Bersama

Doa Bersama/HARRY SURJANA/PR
WALI Kota Cimahi Ajay M Priatna (tengah) didampingi Wakil Wali Kota Ngatiana, Kapolres Cimahi Rusdy Pramana Suryanagara, Dandim 0609/Kabupaten Bandung Antonius Andre Wira, dan perwakilan ulama bersalawat bersama para aparat sipil negara (ASN) saat Malam Sliaturahmi Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kota Cimahi di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Harjdakusumah, Minggu, 31 Desember 2017. Acara menjelang pergantian tahun ini bertema "Mewujudkan Cimahi Baru, Agamis, dan Berbudaya".*

CIMAHI, (PR).- Malam Tahun Baru 2018 diisi jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Cimahi dengan doa bersama dan renungan di Aula gedung A Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Minggu, 31 Desember 2017. Evaluasi kinerja selama setahun terakhir diharapkan menjadi motivasi untuk peningkatan pelayanan publik ke depan.

Dalam kegiatan ditayangkan kaleidoskop Kota Cimahi selama 2017 dalam tayangan video. Doa bersama dipimpin langsung Ketua MUI Kota Cimahi KH. Alan Nur Ridwan.

Walikota Cimahi Ajay M. Priatna didampingi Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana mengatakan, kegiatan ditujukan dalam mengisi malam tahun baru yang memberi manfaat bagi jajaran Pemkot Cimahi.

"Ini menjadi ajang evaluasi kita semua dan introspeksi akan capaian 2017 sehingga bisa meningkatkan kinerja terutama berkaitan dengan pelayanan publik. Doa bersama sangat kita butuhkan agar pekerjaan aman dan lancar ke depan," ujarnya.

Perlu dukungan

Diakuinya, kinerja aparatur harus terus ditingkatkan. "Dalam mewujudkan Cimahi baru yang maju, agamis, dan berbudaya, kita butuh dukungan masyarakat. Hal itu bisa kita raih kalau pelayanan sudah baik," ungkapnya.

Apalagi, tahun 2018 ASN Pemkot Cimahi akan mendapat Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) sebagai pengganti Tunjangan Penghasilan pegawai (TPP). "Tunjangan yang didapat bagaimana kinerja, bagaimana inisiatif, bagaimana performa layanan. Yang giat ya tunjangannya besar, makanya ini bisa memotivasi ASN sehingga mereka mendapat reward atas capaian kerjanya masing-masing," tuturnya.***

Baca Juga