Ada Pisau di TKP Siswa SMK Tewas dengan Luka Tusuk

Ilustrasi/FIAN AFANDI/PR

BANDUNG, (PR).- Seorang  siswa SMK, Fahmi Amrizal (18) ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka tusuk di Gang Hegarmanah Jalan Paralon Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung, Rabu 6 Desember 2017 sekitar pukul 21.30 WIB. Dia diduga menjadi korban penganiayaan.

Kapolrestabes Bandung Hendro Pandowo mengatakan, tubuh pemuda itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang baru saja pulang pengajian. Upaya penyelamatan sempat dilakukan dengan membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi dengan luka yang dialami, nyawa korban tidak tertolong.

"Saksi melihat ada seorang pemuda tergeletak di gang, dengan luka- luka kemudian bersama saksi lain dibawa menggunakan angkot ke RS Rajawali. Namun pada saat di rumah sakit meninggal dunia," ujar Hendro, Kamis 7 Desember 2017.

Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian. Sementara jenazah yang sudah diketahui identitasnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih untuk pemeriksaan visum et repertum.

"Korban mengalamani luka tusuk di dada kedalaman 4 cm, panjang 4,5 cm dan lebar 2 cm," katanya.

Petugas masih menyelidiki kasus tersebut. Penyelidikan dilakukan dengan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk teman-teman di sekolah korban.

Ditemukan pisau dekat jasad

Ditemukan juga sebilah pisau di lokasi tergeletaknya siswa SMK tersebut. Wakasatreskrim Polrestabes Bandung, Suparma mengatakan, polisi menyelidiki kemungkinan penggunaan pisau tersebut untuk melukai korban.

"Jadi terdapat luka di dada yang dimungkinkan itu akibat ditusuk dengan benda tajam atau pisau," ujar Suparma kepada PRFM.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Rabu malam, warga tidak mendengar suara gaduh apapun sebelum kejadian. Bahkan seorang warga hanya mendengar suara geraman saja.  

"Warga sekitaran tidak mendengarkan suara gaduh teriakan atau semacam berantem. Hanya berdasarkan dari warga yang dekat dengan TKP hanya mendengar suara seperti menggeram. Cuman sebentar terus keluar, tahu-tahu memang ada seorang bapak-bapak dan melihat kondisi yang bersangkutan itu sudah dalam kondisi tidak berdaya lagi," tuturnya. ***

Baca Juga

Pengemudi Ojek Online Ditusuk di Jalan Supratman

BANDUNG, (PR).- Seorang pengemudi ojek online Grab ditusuk di depan Pussenif (Pusat Kesenjataan Infateri) Jalan Supratman Kota Bandung, Senin 25 Desember 2017 sekitar pukul 21.20 WIB. Korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan mengalami luka memar di lengan kiri.

Kronologi Perampokan Karyawati Bank di Taksi Online

BANDUNG, (PR).- Polisi berhasil mengungkap kasus perampokan yang terjadi di dalam angkutan transportasi berbasis aplikasi atau taksi online dengan korban karyawati sebuah perusahaan.

Polisi Lumpuhkan Komplotan Jambret Tas

BANDUNG, (PR).- Polisi menangkap AL (22) dan IM (17), dua orang anggota komplotan jambret yang sudah beraksi di belasan lokasi di sekitar Kota Bandung.