Pemkot Bandung Dapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial/HUMAS PEMKOT BANDUNG

BANDUNG, (PR).- Pemerintah Kota Bandung kembali menorehkan Prestasinya dengan diterimanya Penghargaan dari iNews Indonesia Award oleh Wakil Walikota Bandung Oded M Danial di Jakarta Concert Hall MNC Tower Jl Wahid Hasyim Kav 28 Jakarta Selatan , Selasa 31 Oktober 2017.

iNews Indonesia Award 2017 merupakan bentuk Apresiasi terhadap Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah yang telah memberikan Kontribusi Besar dalam memajukan pembangunan di seluruh Indonesia baik secara Fisik maupun Non Fisik.

Kota Bandung merupakan salah satu dari 15 Kota Kabupaten di Indonesia yang menerima Penghargaan atas Keberhasilannya dalam melaksanakan Keterbukaan Informasi kepada Publik di dalam Tata Kelola Pemerintahan.

Ditemui setelah menerima Penghargaan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menyampaikan Pemerintah Kota Bandung akan menjadikan Penghargaan ini sebagai Motivasi untuk terus meningkatkan Inovasi-inovasi yang lebih Baik bagi Masyarakat Kota Bandung.

" mudah-mudahan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya di Kota Bandung," tutur Oded.

Ia juga menambahkan Sejak tahun 2013 hingga tahun 2017 ini Kota Bandung telah Mendapatkan 283 Penghargaan baik berskala Nasional , Internasional dan Dunia dan semua itu bisa dicapai berkat Kolaborasi antara Pemerintah dan Masyarakat.

" Semua ini bisa dicapai karena hasil kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah ,karena kita selalu mengajak pada ASN (Aparatur Sipil Negara) dan masyarakat untuk selalu berinovasi dalam Membangun Kota Bandung serta juga mengajak pada masyarakat untuk senantiasa Berkolaborasi dengan regulasi Pemerintah juga ," pungkasnya.***

Baca Juga

Kerja Sama 8 Hal, Ridwan Kamil Akan Bertolak ke Sorong

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Sorong, Papua Barat, 4-6 Desember 2017. Keberangkatan dilakukan 4 Desember 2017 dinihari agar tidak mengganggu jam kerjanya.

Pemkot Bandung dan Lions Club Bagikan 1.500 Kacamata Gratis

PEMERINTAH Kota Bandung bersama Lions Club Indonesia serta Essilor Vision Foundation membagikan sekitar 1.500 kacamata gratis serta pelayanan periksa Mata Gratis kepada siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung.

Kota Bandung Kembali Dianugerahi Smart City 2017

WAKlL Wali Kota Bandung Oded M.Danial mengatakan, penghargaan yang kembali diterima oleh Kota Bandung merupakan hasil dari kerja keras dan keuletan semua pihak baik Pemerintah Kota Bandung.