Bertugas Perdana, Wali Kota Cimahi Telat Apel

Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna/RIRN NF/PR

CIMAHI, (PR).- Ajay M. Priatna memulai hari pertama bertugas sebagai Walikota  Cimahi dengan terlambat pada apel bersama jajaran aparatur sipil negara (ASN) di kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Senin 23 Oktober 2017.

Pada apel perdana tersebut, Ajay hadir terlambat sekitar 30 menit dari jadwal pukul 07.30 WIB. Sehingga apel baru dimulai pukul 08.00 WIB. 

Dalam pidatonya, Ajay mengucapkan permintaan maaf atas keterlambatan dirinya. Apalagi, para ASN sudah berkumpul sejak pukul 07.00 WIB sesuai instruksi untuk mengikuti apel pertama dengan wali kota baru.

Ajay beralasan keterlambatan disebabkan kemacetan kendaraan saat keluar pintu tol Baros. "Padahal sudah saya perhitungkan waktunya tapi ternyata saya tetap terjebak macet saat keluar tol," ujarnya sebelum memberikan amanat apel.

Selain Ajay, ada juga ASN yang datang terlambat dan terpaksa tidak mengikuti upacara di hari pertama wali kota baru karena tertahan di depan pintu gerbang.

Di hari pertama tatap muka bersama jajaran Pemkot Cimahi, Ajay hanya memberikan amanat apel sekitar 10 menit saja. Dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas lancarnya acara pelantikan dan kegiatan rangkaian pada Minggu 22 Oktober 2017.

Ajay juga menegaskan janji kampanye lewat visi misi pada seluruh staf Pemkot Cimahi dengan jargon Cimahi Baru, Maju, dan Agamis. 

Seusai bercengkrama dengan para pejabat, Ajay dan Ngatiyana didampingi pejabat terkait meninjau pembangunan masjid di kompleks Pemkot Cimahi. 
Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa kantor pelayanan publik seperti kantor Badan Pengelola Pendapatan Daerah Tempat Pelayanan Pajak Terpadu, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu hingga Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta kantor dinas lainnya. Ajay-Ngatiyana pun beberapa kali menyapa masyarakat yang sedang mengantre pelayanan.***

Baca Juga

Mengungkap Sejarah Cipageran Lewat Makam Leluhur

CIMAHI, (PR).- Komunitas sejarah Tjimahi Heritage (TH) melakukan penelusuran sejarah Cipageran lewat "Jelajah Tjipageran", Minggu 1 Juli 2018. Hal itu dilakukan untuk menguak sejarah keberadaan Cipageran dan kehidupan pada masa lampau.

Telur Ayam Terlampau Mahal, Telur Pecah Jadi Incaran

CIMAHI, (PR).- Kenaikan harga daging ayam dan telur ayam membuat pedagang di pasar tradisional Kota Cimahi resah. Buntut dari kenaikan harga tersebut membuat daya beli masyarakat menurun drastis.