Deddy Mizwar Datangi PDIP Jabar

Berjabat Tangan/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
WAKIL Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar berjabat tangan dengan Sekretaris DPD PDI P Jabar, Abdy yuhana saat berkunjung ke kantor DPD partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin, 16 Oktober 2017.*

BANDUNG,(PR).- Kejutan datang d‎ari Deddy Mizwar. Setelah stagnan berkutik di antara PKS dan Gerindra jelang Pilgub Jabar 2018, sosok wakil gubernur Jabar itu menyambangi DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin, 16 Oktober 2017.

Deddy yang datang dengan kendaraan dinasnya dan pengawalan ketat aparat kepolisian sekitar pukul 10.30 WIB. Dengan menggunakan kemeja putih, Deddy tampak akrab dan hangat menyapa awak media yang saat itu sudha hadir di lapangan.

Deddy pun disambut dipersilakan masuk oleh Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana ke Kantor partai berlambang banteng moncong putih itu. Saat ini, kedua belah pihak sedang melakukan pertemuan tertutup.

Sementara itu, kabar akan hadirnya Deddy ke PDIP sudah muncul sejak Minggu malam. Bahkan Abdy sempat mengisyaratkan bakal ada kejutan Senin ini hingga akhirnya Abdy mengakui bahwa PDIP akan kedatangan Deddy Senin pagi ini.

Sementara itu, kepada wartawan Deddy Mizwar menuturkan, dia datang sebagai Pembina politik daerah mengapresisi partai besar yang sudah selesai diverifikasi KPU Jabar menjadi peserta pilkada Jabar.

Sebelumnya, Deddy sempat menyebut-nyebut dua partai akan merapat mendukung dia, ternyata Deddy masih bungkam ketika ditegaskan.

"(partai mana saja?) ada aja. (Dua partai itu) kuotanya sudah cukup, komunikasi kami masih lancar. Tapi bukan berarti menutup untuk Gerindra. Saat ini kan Gerindra masih simpang siur (sikapnya)," ucap dia.***

Baca Juga

Deddy Mizwar: Jangan Pilih Kucing dalam Karung

BANDUNG,(PR). Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar benar-benar menepati rencana dia untuk melakukan safari politik. Setelah pulang umrah kemarin, Deddy telah mengunjungi DPD Gerinda Jabar, Senin, 23 Oktober 2017. 

Deddy Mizwar Tuntaskan Safari Politik ke Poros Baru

BANDUNG,(PR).- Setelah berkunjung ke DPW PAN Jabar, Deddy Mizwar estafet mengunjungi anggota Poros Baru yang ketiga yaitu DPD Demokrat Jabar di Jalan Sinom 8, Kota Bandung, Selasa, 24 Oktober 2017 sekitar pukul 12.00.

Deddy Mizwar Sambangi Partai Berkarya

BANDUNG,(PR).- Deddy Mizwar melanjutkan lawatan politiknya dengan menyambangi markas partai politik di Jawa Barat. Setelah berkunjung ke PKS, giliran Partai Berkarya yang menjadi sasaran safari Deddy pada Rabu, 15 November 2017.

ICMI Dorong Deddy Mizwar Maju di Pilgub Jabar 2018

BANDUNG, (PR).- Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Jawa Barat mendorong Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Barat untuk periode 2018-2023.

Puti Guntur Soekarno Tonjolkan Isu Perempuan

BANDUNG,(PR).- Puti Guntur Soekarno menjadi satu-satunya perempuan yang memenuhi undangan DPD PDIP Jawa Barat dalam Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018 Bersama Tokoh Masyarakat Jabar, di Hotel H