Seorang Bocah Meninggal Tercebur ke Kolam Limbah Pabrik

Ilustrasi/DOK. PR

SOREANG, (PR).- Warga di Kampung Ciharuman RW 11 Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Jumat, 13 Oktober 2017, sekitar pukul 7.00 dikejutkan dengan adanya bocah yang tercebur ke dalam kolam limbah washing sebuah pabrik. Korban merupakan warga sekitar bernama Siti Nurhalimah (5).

Putri pasangan Rohman dan Siti itu tidak tertolong saat hendak dibawa ke RSUD Soreang dan dinyatakan meninggal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban ditemukan warga sekitar sudah berada di kolam limbah. Melihat korban tersebut, warga pun langsung berusaha mengevakuasi korban dari kubangan kolam limbah.

Diduga, korban terpeleset saat bermain di dekat lokasi kejadian hingga akhirnya tercebur ke dalam kolam tersebut.

Seorang warga di Kampung Ciharuman membenarkan kejadian nahas yang menimpa keluarga Rohman dan Siti tersebut. “Saat itu banyak warga yang berteriak bahwa ada anak kecil yang tercebur ke dalam kolam limbah. Saya saat itu sedang beres-beres di dalam rumah. Mendengar kabar dari warga, saya langsung memberitahukan kepada suami saya untuk memeriksa apa yang terjadi,” ungkap Neni (32).

Tidak berselang lama, beberapa warga berusaha untuk mengevakuasi tubuh korban dari kolam limbah tersebut termasuk ayah korban. Setelah tubuh korban berhasil dievakuasi, warga langsung membawa korban ke RSUD Soreang.

“Kolam limbah itu milik CV Tri Awe. Memang kolam ini sering digunakan untuk penampungan limbah washing (pencucian). Biasanya untuk mencuci pakaian bahan jins,” ucap Neni.

Pihak keluarga korban nampak terpukul dengan kejadian yang menimpa putri mereka. Pihak keluarga korban langsung memakamkan jasad korban di pemakaman yang berada di sekitar rumah korban. Saat ini, kejadian yang merenggut nyawa Siti ditangani kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.***

Baca Juga

Hujan Deras, Dinding Rumah di Ibun Jebol

SOREANG, (PR).- Dinding rumah milik Tini (18) di Kampung Pasir Rincang RT 2 RW 2, Desa Dukuh, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, jebol, Senin 9 Oktober 2017 malam.