Penjaga Toko Sembako Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pembunuhan Pedagang Kelontong/USEP USMAN NASRULLOH/PR
KASAT Reskrim Polres Bandung Firman Taufik melihat tempat kejadian perkara dugaan pembunuhan di Kampung/Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017. Korban yang merupakan pedagang grosir, Dul Asmin (20), diduga dibunuh pada malam sebelumnya dengan luka sayat di bagian leher, luka tusuk di dada dan kaki.*

SOREANG, (PR).- Sesosok mayat di dalam sebuah kios sembako gegerkan warga Kampung Pameuntasan, RT 2 RW 12, Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017. Korban bernama Dul Asmin (20) tergeletak di sudut toko yang dijaganya dengan tubuh bersimbah darah. Terdapat luka sayatan senjata tajam di leher kanan korban. Diduga, penjaga toko itu merupakan korban pembunuhan.

Menurut salah seorang saksi, Ani (34), korban diketahui sudah tidak bernyawa saat beberapa sanak keluarga korban membuka pintu rolling door toko. Saat itu, kata dia, saudaranya Dul itu sempat mengetuk-ngetuk pintu toko dan memanggil nama Dul namun ia tidak menyaut panggilan saudaranya itu. Merasa ada yang aneh, lanjut Ani, ia kemudian membuka pintu rolling door toko yang sudah terbuka sedikit.

"Setelah diketuk-ketuk pintunya, saya kemudian membuka rolling door toko yang sudah terbuka sedikit. Tidak lama kemudian, ditemukan Dul sudah tidak bernyawa dengan bekas luka sayatan pada bagian lehernya. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak berwajib," ungkap Ani.

Tidak lama berselang, tim Inafis Polres Bandung tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kejadian ini pun sempat menjadi perhatian warga sekitar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung, Firman Taufik memberikan keterangan resmi. Menurut dia, telah ditemukan sesosok mayat di dalam sebuah toko kelontongan dengan luka bekas sayatan benda tajam pada bagian leher. Dugaan sementara, lanjut Firman, korban merupakan korban pembunuhan.

"Namun untuk memastikan penyebab kematiannya. Korban langsung dibawa petugas ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi," ungkap Firman.***

Baca Juga

Warga Bandung Selatan Khawatir Banjir Meninggi

SOREANG, (PR).- Masyarakat terdampak banjir luapan Sungai Citarum masih khawatir jika banjir menerjang pemukiman mereka lagi. Meskipun banjir mulai surut pada Rabu, 8 November 2017 siang.

Longsor Timpa Rumah, Polsek Ibun Bantu Korban

SOREANG, (PR).- Kepolisian Sektor Ibun kembali menyalurkan bantuan material bahan bangunan kepada korban longsor yang terjadi pada Selasa 7 November 2017.

Banjir Bandung Selatan Meluas

SOREANG, (PR).- Diguyur hujan sejak Selasa siang hingga Rabu dini hari, 14-15 November 2017, wilayah Kabupaten Bandung kembali dikepung banjir.

Kontes Ternak Domba Garut Lestarikan Budaya

SOREANG, (PR).- Sebagai bagian dari unsur budaya yang dipandang perlu terus dilestarikan, Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Bandung secar rutin menggelar kontes ternak domba garut.