Terjatuh Saat Panjat Pinang, Icim Tewas

Ilustrasi Panjat Pinang/DEDEN IMAN/PR

BANDUNG, (PR).- Perayaan kemerdekaan di Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, menelan korban. Icim alias Icin tewas setelah terjatuh, menyusul patahnya batang pinang yang dia panjat.

"Korban meninggal dunia setelah mengikuti perlombaan panjat pinang," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana, Kamis 17 Agustus 2017.

Dia menuturkan, Icim merupakan salah seorang peserta perlombaan panjat pinang yang digelar di lapang voli Jalan Merkuri Utara, Kelurahan Manjahlega, Kecamatan Rancasari, sekitar pukul 16.30 WIB. Dalam perlombaan ini, peserta diharuskan memanjat batang pinang yang licin. Berbagai jenis hadiah untuk peserta disimpan di bagian atas pinang.

Ketika itu, Icim termasuk peserta yang berhasil naik hingga ke puncak untuk mengambil hadiah. Namun tidak diduga, batang pohon pinang yang dipanjat tiba-tiba patah. Akibatnya, dia jatuh dari ketinggian sekitar tujuh meter dan mengalami luka di bagian leher. Nyawanya tidak terselamatkan meski sudah ada upaya memberikan pertolongan dengan membawa ke Rumah Sakit. "Korban mengalami patah leher, kemudian dibawa ke RS Al Islam," katanya.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga menolak autopsi. "Mereka tahu itu murni kecelakaan. Saat ini jenazah sudah dibawa keluarga ke Majalengka untuk dimakamkan," kata Reny.***

Baca Juga

Kronologi Perampokan Karyawati Bank di Taksi Online

BANDUNG, (PR).- Polisi berhasil mengungkap kasus perampokan yang terjadi di dalam angkutan transportasi berbasis aplikasi atau taksi online dengan korban karyawati sebuah perusahaan.

Pengemudi Ojek Online Ditusuk di Jalan Supratman

BANDUNG, (PR).- Seorang pengemudi ojek online Grab ditusuk di depan Pussenif (Pusat Kesenjataan Infateri) Jalan Supratman Kota Bandung, Senin 25 Desember 2017 sekitar pukul 21.20 WIB. Korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan mengalami luka memar di lengan kiri.