Sabtu Minggu Ini Jalan Dago Ditutup

Jalan Dago
Jalan Dago/ADE BAYU INDRA/PR
ANTREAN kendaraan terjebak macet di Jalan Juanda, Kota Bandung, Jumat, 19 Mei 2017. Ruas jalan tersebut akan ditutup selama dua hari mulai Sabtu, 20 Mei 2017 hingga Minggu, 21 Mei 2017 terkait kegiatan sosialisai Sistem Pajak Online (Sipolin) oleh Direktorat Lalulintas Polda Jawa Barat dan Jasa Raharja di area Car Free Day.*

BANDUNG, (PR).- Jalan Dago Kota Bandung akan ditutup pada Sabtu-Minggu, 20-21 Mei 2017. Pengendara yang akan melintasi jalan ini diharapkan bisa mengantisipasi dan menggunakan rute alternatif.

Satlantas Polrestabes Bandung menginformasikan, penutupan jalan ini disebabkan adanya sosialisasi Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin). Kegiatan ini digelar oleh Dirlantas Polda Jabar dan Jasa Raharja. Kegiatan ini dilaksanakan di area  Car Free Day.

"Penutupan jalam mulai pukul 10.00 WIB," kata Kanitdikyasa Polrestabes Bandung,AKP Dewi Khotijah kepada PRFM

Jalan yang ditutup ialah ruas Dago mulai Taman Cikapayang hingga simpang Dago.

Meski kegiatan baru dilaksanakan pada Minggu, penutupan jalan sudah dimulai sejak Sabtu. Panitia memerlukannya untuk kepentingan pemasangan panggung dan perlengkapan lainnya.***

Baca Juga

Menuju Tahura Djuanda Bandung yang Berkelas Dunia

ADA suasana lain jika Anda berkunjung ke Taman Hutan Raya atau Tahura Djuanda, Bandung pada pertengah­an Desember mendatang. Tak seperti biasa, Anda akan mendapati perbedaan di kawasan tersebut.

Sidang Vonis Buni Yani Digelar Hari Ini

BANDUNG, (PR).- Hari ini, Buni Yani akan menjalani sidang pembacaan vonis. Polisi menyiagakan personel untuk mengamankan sidang hari ini.

Bandung Darurat Kesadaran Lalu Lintas

BANDUNG, (PR).- Kota Bandung sudah berada dalam status darurat kesadaran berlalu lintas. Sudah selayaknya Surat Izin Mengemudi menjadi alat evaluasi psikologis pengendara.