Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar Duduk Berdampingan di Rakorda Hanura

Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar/NOVIANTI NURULLIAH/PR

BANDUNG, (PR).- Dua tokoh yang namanya menggema di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 sebagai bakal calon duduk berdampingan saat menghadiri Rakorda Hanura. Keduanya adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar Rakorda II Tahun 2017 DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat, 21 April 2017. 

Ridwan Kamil hadir lebih dulu dibanding Deddy Mizwar, dan langsung mengambil tempat duduk di kursi deratan depan. Sementara Deddy datang disambut oleh tarian sambutan dari tuan rumah. Kemudian Deddy duduk tepat di sebelah kiri Ridwan Kamil.

Awal media yang saat itu menanti moment keduanya hadir di even yang sama langsung berburu gambar. Ridwan Kamil sempat meminta Deddy Mizwar bersama-sama mengacungkan kedua jempolnya ketika awak media berburu gambar.

Deddy Mizwar sebelum menuju Rakorda mengatakan, diundangnya dia oleh Hanura bukan berarti Hanura akan mengusungnya atau dia memberikan sinyal positif pada Hanura.

"Ini bentuk komunikasi politik saja," ucap dia.

Seperti diketahui, Deddy sampai saat ini belum menerima pinangan dari partai manapun. Dan dia pun belum mendeklarasikan untuk maju pada Pilgub.

Sementara itu, Ridwan Kamil yang sudah diusung Nasdem saat itu hadir sebagai undangan mewakili pemerintah Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Ridwan menceritakan hal ihwal pertemuan presiden pertama dan wakil presiden RI yang pertama. Bahwa, Kota Bandung merupakan kota ideologi.

Selain kedua tokoh yang ramai diusung maju pada Pilgub Jabar 2018 itu, hadir juga tokoh partai lainnya seperti Sekretaris PDIP Jabar, Abdy Yuhana, Arif Suditomo, dan Aceng Fikri.***

You voted 'tidak peduli'.

Baca Juga

Ridwan Kamil: Didukung Hanura Ya Alhamdulillah

BANDUNG, (PR).- Ridwan Kamil sudah mulai terbuka mencari dukungan dalam pencalonannya pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2017. Hal itu tak luput dilakukan dalam Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Hanura Jabar di Hotel di Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 21 April 2017.

Survei Pilgub Jabar, Iwa Karniwa Menyodok ke Lima Besar

BANDUNG, (PR).- Nama Sekda Jabar Iwa Karniwa kembali masuk pada pusaran survei terbaru Pilgub Jabar 2018 yang dirilis tim Tim Peneliti Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (PPS UIN) Sunan Gunung Djati Bandung yang bekerjasama deng

Ridwan Kamil-Deddy Mizwar? Mungkin Saja

BANDUNG, (PR).- Deddy Mizwar (Demiz) membuka peluang bersanding dengan Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Deddy yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat itu tidak mempermasalahkan jika harus maju kembali sebagai calon wakil gubernur.