Ridwan Kamil Akan Bangun Skatepark Internasional di Tempat Ini

Lokasi Skatepark/HUMAS PEMKOT BANDUNG
WALI Kota Bandung Ridwan Kamil di Kawasan Rancanumpang, Gede Bage Zona Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Jumat 14 April 2017.*

BANDUNG, (PR).- Skatepark berkelas internasional akan segera dibangun di Kawasan Rancanumpang, Gedebage Zona Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Hal ini dijelaskan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang meninjau lahan Pemkot Bandung di daerah Rancanumpang Kota Bandung Setelah melaksanakan salat Jumat, 14 April 2017.

"Jadi, insyaallah akan ada kerja sama membangun Bandung Internasional Skatepark. Tanahnya sekitar 5.000 m2 tetapi yang akan dibangun sekitar 4.000 m2 di daerah cimencrang yang berdekatan dengan zona stadion GBLA," katanya.

Menurut Ridwan Kamil, skatepark atau tempat bermain skateboard berkelas internasional tersebut merupakan hadiah Pemerintah Kota Bandung untuk generasi muda yang dinilainya menginginkan skatepark berkelas internasional. "Mudah mudah menjadi hadiah buat anak anak muda yang memang selama ini pengen punya skatepark yang berstadar internasional," jelasnya.

Ridwan bahkan berharap, skatepark internasional yang akan dibangun ini mampu melebihi The Amplitude Skatepark di Bali. "Secara Kualitas, selama ini skatepark terbaik kan ada di Bali. Mudah mudahan nanti di sini dapat menjadi internasional skatepark yang besar dan lebih baik," katanay berharap.

Selain skatepark,di kawasan ini nantinya akan dibangun pusat distro, restoran, sekolah olah raga, serta stage dan lahan terbuka bagi masyarakat. Rencananya, pembangunan Skatepark ini akan dibangun 2 bulan ke depan setelah peninjauan atau sekitar Juni 2017.

"Ya dibangun nanti 2 bulan setelah bulan ini, kita beresin dulu semua izinnya," katanya.***

Baca Juga

Ridwan Kamil Apresiasi Kampung Kreatif Dago Pojok

BANDUNG, (PR).- Masyarakat Kota Bandung terkenal kreatif. Ada saja yang membuat hal-hal unik dengan berbagai kreativitas seperti halnya warga Dago Pojok, tepatnya di RT 2, RW 3. Di sana, warga menyukai hal-hal bernuansa seni dan kreasi.

Imam Besar Masjidil Haram Bertemu Ridwan Kamil

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertemu dengan imam besar Masjidil Haram Adil Al-Kalbani yang didampingi imam Masjid Nabawi Syekh Ali Jaber. Mereka makan malam bersama di Pendopo Kota Bandung, Jumat 13 Mei 2017.