Pengelola Tahura Djuanda Batasi Kendaraan Masuk

Sepeda di Tahura Ir. H. Djuanda/NOVIANTI NURULLIAH/PR
BALAI Pengelola Taman Hutan Rakyat Ir. H. Djuanda menyediakan sepeda secara gratis di pintu 2, Jumat 17 Februari 2017. Kendaraan yang masuk dari pintu 2 pun dibatasi karena badan jalan mengalami kerusakan.*

BANDUNG, (PR).- Balai Pengelola Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ir. H. Djuanda akan membatasi kendaraan yang masuk dari pintu 2 Tahura. Saat ini, jalan yang membentang dari pintu 2 Tahura menuju kantor Balai Pengelola Tahura mulai rusak.

"Kirmir yang berada di pinggir jalan menuju kantor kami sudah mulai rusak bahkan ada yang runtuh. Jadi, solusi sementaranya,  kami batasi jumlah kendaraan yang masuk," kata Kepala Balai Pengelola Tahura Lianda Lubis, Jumat 17 Februari 2017.

Menurut dia, runtuhnya kirmir di jalan menuju kantor Tahura, salah satunya disebabkan labilnya tanah di sana ditambah beban jalan yang tidak seimbang.

Pembatasan kendaraan tersebut, kata dia, berlaku mulai Sabtu 18 Feburari 2017 dan Minggu 19 Februari 2017. Namun Lianda belum menyebutkan pembatasan jumlah kendaraan yang bisa masuk melalui pintu 2 Tahura tersebut.

Menurut dia, dengan kebijakan baru tahura yang memberlakukan car free day setiap Jumat dan Senin, saat ini pun menjadi salah satu upaya mereka dalam mereduksi beban kendaraan yang masuk ke wilayah Tahura.***

Baca Juga

Menuju Tahura Djuanda Bandung yang Berkelas Dunia

ADA suasana lain jika Anda berkunjung ke Taman Hutan Raya atau Tahura Djuanda, Bandung pada pertengah­an Desember mendatang. Tak seperti biasa, Anda akan mendapati perbedaan di kawasan tersebut.

Olahraga Tradisional di Kota Bandung Terus Berkembang

BANDUNG, (PR).- Pelestarian Olahraga Tradisional di Jawa Barat, terutama Kota Bandung terus berkembang. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya Pengurus Komunitas Olahraga Tradisional Indonesia (KOTI) yang terbentuk.

Pengamat Ragukan Daniel Mutaqien untuk Dampingi Ridwan Kamil

BANDUNG,(PR).- Ketika Sekretaris DPD Golkar mengharapkan Ridwan Kamil memilih Daniel Muttaqien menjadi bakal pendamping dia pada Pilgub Jabar 2018, pengamat politik dan pemerintahan dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Muradi, mem