8 Orang Ditusuk 1 Meninggal di Cigondewah

Ilustrasi/AHMAD MUHIBIN

BANDUNG, (PR).- Peristiwa penusukan mengakibatkan delapan orang menjadi korban terjadi di Jalan Baturengat Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa 13 Desember 2016 sekitar pukul 17.30 WIB. Pelaku, MAG (19) diamankan beberapa saat kemudian. Polisi masih mendalami motif di balik peristiwa tersebut.

"Pelaku ini menyerang para korbannya dengan menggunakan pisau dapur," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus.

Dia menuturkan, satu orang korban yang meninggal dunia diketahui bernama AOS (51). Korban meninggal dunia dengan mengalami dua luka tusuk di bagian dada sebelah kiri, luka gores jempol dan kelingking sebelah kiri serta luka tusuk bahu sebelah kanan atas. Sementara sejumlah korban dilarikan ke Rumah Sakit Avisena.

Yusri juga mengatakan, beberapa saat setelah kejadian diketahui bahwa pelaku pun sempat dipukuli warga setempat. Selanjutnya dia dibawa ke RS Polri Sartika Asih untuk mendapat perawatan medis. Masih belum diketahui kronologis serta motif di balik insiden tersebut.***

Baca Juga

Meski Digorok, Omo Berhasil Selamat

BANDUNG, (PR).- Empat orang pengamen menganiaya sesama dengan cara menggorok leher. Hal itu diduga dilatarbelakangi kekesalan mereka terhadap korban Dindin Rahmanudin alias Omo (23) yang kerap meminta uang.

Akibat Lipstik Dua Pria Ini Ditangkap Polisi

BANDUNG, (PR).- Akibat lipstik, MY (46) dan RK (36) harus berurusan dengan polisi. Namun benda dimaksud tidak sama dengan apa yang digunakan perempuan untuk memulas bibir.