Atty dan Itoc Tochija Ditahan Terpisah

Atty Suharti/DOK PR

JAKARTA, (PR).- Wali Kota Cimahi nonaktif, Atty Suharti Tochija ditahan terpisah dengan suaminya yang juga mantan Wali Kota Cimahi dua periode, Itoc Tochija. Atty ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK) sedangkan suaminya ditahan di Rumah Tahanan Guntur.

"Adapun dua pemberi suap yakni Triswara Dhani Brata dan Hendriza Soleh Gunadi ditahan di Rutan Polres Jakarta Pusat," kata Pelaksana Harian Biro Humas KPK, Yuyuk Adrianti Iskak di Jakarta, Sabtu 3 Desember 2016.

Setelah ditangkap di kediamannya, Kamis 1 Desember 2016 dan menjalani pemeriksaan di Polda Jabar pada Jumat 2 Desember 2016 siang, keempat tersangka ini kemudian dibawa ke Gedung KPK di Jakarta. Di sana mereka menjalani pemeriksaan hingga Sabtu 3 Desember 2016 dini hari. Mereka berempat ditahan untuk 20 hari ke depan.***

Baca Juga

Saksi Sebut Setorkan Uang Rp 3,5 Miliar untuk Itoc Tochija

BANDUNG, (PR).- Mantan Wali Kota Cimahi Atty Suharti beserta suaminya Itoc Tochija kembali menjalani sidang korupsi suap pembangunan Pasar Atas Barokah Cimahi di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu, 7 Juni 2017.

KPK Tolak Permintaan Pansus Angket Hadirkan Miryam

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tolak permintaan Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK DPR RI untuk menghadirkan tersangka pemberi keterangan tidak benar dalam kasus korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (e-KTP) tahun ang