Atty dan Itoc Tochija Ditahan Terpisah

Atty Suharti/DOK PR

JAKARTA, (PR).- Wali Kota Cimahi nonaktif, Atty Suharti Tochija ditahan terpisah dengan suaminya yang juga mantan Wali Kota Cimahi dua periode, Itoc Tochija. Atty ditahan di rumah tahanan Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK) sedangkan suaminya ditahan di Rumah Tahanan Guntur.

"Adapun dua pemberi suap yakni Triswara Dhani Brata dan Hendriza Soleh Gunadi ditahan di Rutan Polres Jakarta Pusat," kata Pelaksana Harian Biro Humas KPK, Yuyuk Adrianti Iskak di Jakarta, Sabtu 3 Desember 2016.

Setelah ditangkap di kediamannya, Kamis 1 Desember 2016 dan menjalani pemeriksaan di Polda Jabar pada Jumat 2 Desember 2016 siang, keempat tersangka ini kemudian dibawa ke Gedung KPK di Jakarta. Di sana mereka menjalani pemeriksaan hingga Sabtu 3 Desember 2016 dini hari. Mereka berempat ditahan untuk 20 hari ke depan.***

Baca Juga

Muchtar Effendi Sebut Telah Dizalimi KPK

JAKARTA, (PR).- Panitia Khusus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi terus memanggil sejumlah pihak yang pernah tersangkut kasus yang ditangani oleh KPK.

KPK akan Periksa Ade Komarudin

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin.

#KlipingPR Jawa Barat Juara Kedua Korupsi

5 Agustus 2010. Hari ini, tujuh tahun lalu, Pikiran Rakyat memberitakan bagaimana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang menjadi sasaran utama tindak pidana korupsi.