Kasus Pembunuhan Fransisca Dilimpahkan ke Polrestabes Bandung

BANDUNG, (PRLM).-Kasus pembunuhan sadis dengan korban Fransisca Yofie (30) di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. "Sejak hari ini (Rabu, 7/8/2013) kasus nya sudah dilimpahkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kapolsekta Sukajadi Ajun Komisaris Suminen saat dihubungi, Rabu pagi.

Dengan dilimpahkan ke Polrestabes, pihaknya sudah tidak berwenang lagi untuk melakukan penanganan dan membuat statment di media. "Mulai hari ini silahkan yah rekan-rekan media untuk menghubungi Polrestabes, baik ke pa Kapolrestabes atau ke Kasatreskrim Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pelimpahan ini menurut Kapolsekta Sukajadi diharapkan bisa cepat terungkap kasus pembunuhan ini, karena akan lebih banyak lagi personil, peralatan dan kekuatan yang diturunkan. "Yang jelas akan lebih banyak personil sehingga mudah-mudahan cepat terungkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Fransisca Yofie diduga telah dibunuh dengan cara dibacok lalu diseret dengan motor. Peristiwa itu terjadi di dekat Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Kejadian tersebut terjadi saat warga setempat melakukan buka puasa atau sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (5/8/2013). (A-113/A-107)***

You voted 'senang'.

Baca Juga

Ketersediaan Pangan Kota Bandung Membaik dan Meningkat

BANDUNG, (PR).- Ketersediaan pangan di Kota Bandung saat ini mencukupi. Dari 80 ton pangan yang tersedia, 20 di antaranya diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana dan warga kurang mampu. Sehingga pangan yang tersedia selama tahun 2017 di kota Bandung berjumlah 60 ton.

Longsor, Hindari Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat

NGAMPRAH, (PR).- Masyarakat diimbau untuk menghindari Jalan Kolonel Masturi, tepatnya di Desa Cikahuripan dekat Rumah Makan Imah Seniman. Soalnya, akan ada pemapasan tebing untuk mencegah longsor susulan.