Gedung PRSSNI Jabar Terbakar

 
BANDUNG, (PRLM).-  Gedung Persatuan Radio Siaran Swasta Niaga Indonesia (PRSSNI) Jabar, pada pukul 05.30 tadi pagi terbakar. Api yang membakar gedung dua lantai di Jln. Kurdi Raya No 76 Bandung ini baru bisa dikuasai satu jam kemudian setelah Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan 7 unit pemadam kebakaran.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, api diduga berasal dari arus pendek di atap lantai dua. Kerugian ditaksir Rp 1 miliar. Turut terbakar laporan pertanggungjawaban Pengurus PRSSNI yang sedianya akan dilaporkan pada Musyawarah Cabang dalam waktu dekat ini.

Saksi mata, Ujang (41) yang tinggal di toko karpet yang letaknya di depan Gedung PRSSNI, mengaku melihat asap tebal dari belakang gedung seusai salat subuh.

 

 "Lama kelamaan, asap semakin tebal dan mulai terlibat api. Asalnya saya pikir itu itu hanya pembakaran sampah saja," kata Ujang. (CA-174/A-140)***

Baca Juga

Dadang Supriatna Jadi Plh Wali Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa menyerahkan formulir berita pengangkatan Penjabat Sekda Kota Bandung Dadang Supriatna menjadi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung,  di Ruang Rapat Manglayang Ge