Polresta Bandung Barat Bekuk Kawanan Pelaku Curanmor

BANDUNG, (PRLM).-Jajaran Satserse Polresta Bandung Barat berhasil meringkus tiga orang dari enam kawanan pencuri speda motor yang diduga mempunyai daerah operasi di Kota Bandung dan Cimahi. Petugas terpaksa harus menembak kaki kiri AD alias KK, salah seorang dari mereka, karena berusaha kabur dari kejaran petugas.
Ketiga kawanan tersangka pelaku curanmor itu adalah IN (31), DK (29), dan AD (31). Mereka sejak Selasa (3/6) mendekam di ruang tahanan Mapolresta Bandung Barat Jln. Sukajadi Kota Bandung.Polisi masih mengejar tiga pelaku lainnya yakni adalah NN, AS, dan AA.  Petugas  menyita barang bukti hasil kejahatan mereka  berupa tujuh unit sepeda motor berbagai merek, dan beberapa kunci astag  atau yang sering disebut kunci leter T.
Kapolresta Bandung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Teddy Setiadi  di kantornya menjelaskan, sindikat pelaku curanmor yang berjumlah sekitar enam orang ini, diperkirakan sudah sering melakukan aksinya di sekitar wilayah Cimahi dan Kota Bandung.(A-72/A-50)*** 

 

 

Baca Juga

Iwa Karniwa Berharap Pemilu 2019 Berjalan Sukses

BANDUNG, (PR).- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa nyatakan apresiasinya pada Tiga Pilar yaitu Babinsa (Bintara Pembina Desa), Kamtibmas (Bintara Pembinaandan Keamanan Ketertiban Masyarakat) dan Kepala Lurah/Desa, y

Oded-Yana Ziarah Makam Para Pendiri Kota Bandung

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berziarah ke makam para leluhur pendiri Kota Bandung, Senin 24 September 2018.