• Bandara KLIA 2 Disterilkan

    KUALA LUMPUR, (PR).- Sejak Malaysia mengumumkan VX sebagai penyebab kematian Kim Jong Nam, Bandara KLIA 2 kini disterilkan untuk mencegah terjadinya kontaminasi zat VX.

  • 136 Warga Turki Minta Suaka di Jerman

    ISTANBUL, (PR).- Tak lama setelah Amnesti International mempublikasikan laporan tahunannya soal praktik pelanggaran hak asasi manusia (HAM) di berbagai negara di dunia, sedikitnya 136 warga Turki yang terdiri dari diplomat dan tentara memi

  • FORKI Kota Bogor Pimpin Klasemen Sementara

    BANDUNG, (PR).- Pengurus cabang (Pengcab) Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Bogor, memimpin klasemen sementara Kejuaraan Karate Terbuka Se-Jawa Barat Piala Wali Kota Bandung Tahun 2017.

  • PBVSI Jabar Akan Setarakan Prestasi Bola Voli Indoor dan Pasir

    BANDUNG, (PR).- Pengurs Provisni (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat tahun 2017 akan fokus pada penyetaraan prestasi olah raga bola voli indoor dan pasir.

  • Luis Milla Berbagi Ilmu di Kursus Kepelatihan C AFC

    DEPOK, (PR).- Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memberikan materi dan berbagi ilmu kepelatihan kepada para pelatih yang sedang mengikuti kursus kepelatihan C AFC di National Youth Training Centre Sawangan, Depok, Jumat 24 Februari siang.

SEKITAR 66 kilometer dari Kota Sukabumi ke arah selatan, ada nama geografi Waluran. Di Jawa Timur pun terdapat kawasan konservasi Baluran. Perubahan pengucapan dari W ke B, atau sebaliknya, sudah lazim terjadi, seperti perubahan dari wastu menjadi batu, atau dari waringin menjadi baringin.

Meski sudah relatif terlambat, yang dapat dilakukan oleh presiden dan mendagri adalah meminta keterangan kepada PN Jakatara Utara yang mengadili Ahok mengenai dakwaan JPU, apakah JPU mendakwa dengan Pasal 156 atau Pasal 156a KUHP. Dari sinilah berdasar pada yuridis formal, perlu terbit keputusan pemberhentian sementara atau tidak perlu diberhentikan sementara. Mendagri mestinya tidak mempolitisasi Pasal 83 UU Pemda untuk kepetingan politiknya, hal ini mencegah terjadinya kebijakan yang dinilai unfair dan diskriminatif. Hal ini tentunya akan menurunkan wibawa dan kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jokowi, dan meragukan kesungguhan Presiden Jokowi dalam menegakkan negara hukum yang berkeadilan dan menjakankan negara demokrasi yang berkeadaban sebagaimana telah dicanangkannya dalam Nawacita.

Surat Pembaca

  • Kehilangan Berkas-berkas Penting

    SELASA, 21 Februari 2017, saya kehilangan tas besar warna co­kelat dan tas kecil warna hitam di Kompleks Baitul Sallam, Jalan Margasari, Ciwastra, Kota Bandung.