• Atlet Angkat Berat Segera Jalani Tes Kesiapan Akhir

    BANDUNG, (PR).- Persiapan tim pelatda angkat berat Jawa Barat hampir 100 persen. Sebelum berlaga di PON XIX, September 2016 nanti, mereka pun akan menjalani tes kesiapan teknik terakhir pada 27-28 Agustus 2016.

  • Pemkab Karawang Siapkan Layanan CSR Online

    KARAWANG,(PR).- Pemerintah Kabupaten Karawang mempersiapkan pelayanan Corporate Social Responsibility (CSR) online. Program CSR online ini rencananya sudah bisa digunakan pada 2017 mendatang.

  • Kepala BPN Jabar yang Baru Diminta Percepat Sertifikasi Aset

    BANDUNG,(PR).- Pemprov Jawa Barat langsung mendorong Kanwil Badan Pertanahan (BPN) Jawa Barat yang baru, untuk melakukan percepatan dalam hal sertifikasi aset pemrov serta pembebasan lahan sejumlah proyek pembangunan di Jabar yang saat ini.

  • Atlet BMX Olimpiade Berlaga di PON XIX/2016

    CIAMIS,(PR).- Sebanyak 42 atlet balap sepeda cabang BMX yang berasal dari 13 provinsi di Indonesia bakal adu kecepatan pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2016 yang bakal berlangsung di sirkuit BMX Cigembor, Kabupaten Ciamis.

  • Sri Mulyani: Jangan Melindungi Korporat

    JAKARTA, (PR).- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menegaskan, adanya holding atau induk harus bisa membuat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) profesional dan transparan. Untuk itu, perusahaan yang akan dijadikan perusahaan BUMN haruslah perusahaan yang sehat dan transparan.

Berita BCA

Poll

Khusus untuk para perokok. Jika saja kebijakan harga rokok Rp 50.000 per bungkus jadi diterapkan pemerintah, apa yang akan Anda lakukan? (Polling hingga 27 Agustus 2016)

MANG Ohlé menanggalkan padudan. Ketika badan sensor mengaburkan adegan merokok dalam film, dan menangkalnya dari siaran televisi, cangklong pun menghilang dari kartun Kang Didin Basoeni. Profil pria berumur yang mengenakan peci, kaos oblong, dan sarung itu tak lagi disertai alat pengisap tembakau. Berubahnya penampilan maskot Pikiran Rakyat, koran kebanggaan Jawa Barat, seakan ikut merevisi idiom lama tentang awal perbincangan sehari-hari. Surat kabar, tempat perbincangan publik ingin dimulai, telah menjauh dari tembakau.

PEKERJA asal Tiongkok di Kabupaten Sukabumi meningkat pasca pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), di mana jumlahnya telah mencapai 215 orang dari total 490 tenaga kerja asing (TKA) yang terdata secara resmi.  Umumnya TKA ini bekerja di sektor garmen.

Sementara itu, tercatat 37 pekerja dari 70 asal negeri “tirai bambu” di Serang, Banten, kedapatan tak memiliki dokumen lengkap, seperti tidak adanya kartu izin tinggal terbatas (kitas) dan berprofesi sebagai buruh kasar. 

Surat Pembaca

  • Pengalaman Berbelanja di Supermarket

    SAYA adalah salah satu pelanggan (setia) Setiabudhi Supermarket (SS). Hampir setiap dua minggu sekali saya berbelanja kebutuhan sehari-hari di sana, mulai dari buah-buahan, sayuran, dan sebagainya.

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat