Konten terkini

Reuni akbar FIB Unpad

PENDIDIKAN
Reuni akbar FIB Unpad

Protes Ikut TPP, Menteri Selandia Baru Dilempar Mainan Seks

LUAR NEGERI

WELLINGTON, (PRLM).- Menteri pembangunan ekonomi Selandia Baru, Steven Joyce, dilempar mainan seks saat berbicara pada peringatan nasional Waitangi Day.

Hindari Putus Generasi, Kodrat Jabar Konsolidasikan Pelatih

OLAH RAGA
Hindari Putus Generasi, Kodrat Jabar Konsolidasikan Pelatih

BANDUNG, (PRLM).- Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Jawa Barat terus membenahi sistem kaderisasi terjadi keselarasan antara pencetakan kader pengurus organisasi dan kader pelatih. Hal itu dilakukan untuk menghindari putus generasi ketika pelatih senior fokus mengurus organisasi.

Manusia Kaya Bersifat Relatif

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Manusia memiliki harta kekayaan bersifat relatif karena ada batasnya. Manusia paling kaya apabila badan sehat, makan nikmat, dan memiliki bekal untuk hari tersebut.

Kelahiran Putra Mahkota Kerajaan Bhutan Disambut Gembira

LUAR NEGERI

THIMPHU, (PRLM).- Kerajaan Bhutan kini memiliki putra mahkota baru. Kantor media Kerajaan Bhutan di ibu kota Thimphu mengatakan, bayi laki-laki Raja Jigme Khesar Namgyal Wangchuck dan istrinya, Ratu Jetsun Pema, telah lahir pada Jumat (5/2/2016).

Eks Bintang Friends, Matt LeBlanc Jadi Host Top Gear

SHOWBIZ

PRLM - Mantan bintang seri TV Friends, Matt LeBlanc, mengatakan 'tak bisa mempercayai tanggapan yang muncul' atas berita bahwa ia akan menjadi salah seorang pembawa acara seri baru Top Gear, ketika acara ini kembali mengudara bulan Mei nanti

Liga Inggris

Hiddink Berharap Chelsea Bisa Lebih Banyak Menang Ketimbang Hasil Imbang

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Pelatih Guus Hiddink berharap Chelsea bisa menjalani periode yang positif, dimulai saat mereka menjamu Manchester United besok.

Sejauh ini Chelsea sudah menjalani sepuluh laga dengan tidak terkalahkan sejak Hiddink mengambil alih tim dari Jose Mourinho.

Pengasapan di Gumuruh, Cegah Penyebaran DBD

BANDUNG RAYA
Pengasapan di Gumuruh, Cegah Penyebaran DBD

Menlu AS: Beberapa Hari ke Depan akan Tentukan Nasib Perdamaian Suriah

LUAR NEGERI

MUENCHEN, (PRLM).- Menlu AS John Kerry Jumat (5/2/2016) waktu setempat mengatakan, beberapa hari ke depan akan menentukan apakah pihak-pihak yang bersengketa di Suriah serius dengan upaya memberlakukan gencatan senjata dan melangkah maju dengan rencana bagi transisi politik.

Ridwan Kamil Masih Pertimbangkan Pilkada DKI Jakarta

POLITIK
Ridwan Kamil Masih Pertimbangkan Pilkada DKI Jakarta

Berita BCA

  • Buka Tahapan Xpresi BCA, Semakin Banyak Bonusnya!

    Sekarang, bikin tabungan mudah sekali. Setoran awal yang ringan, tanpa perlu buku tabungan, dan tidak perlu ribet antri di bank. Tahapan Xpresi BCA adalah jawabannya! Siapa saja bisa membuka Tahapan Xpresi BCA, tanpa batasan usia. Cukup dengan setoran awal 50 ribu rupiah.

    read more