• Irak Dihapus dari Daftar Negara yang Dilarang Masuk Ke AS

    WASHINGTON, (PR).- Setelah perintah eksekutif Donald Trump soal imigrasi dibekukan oleh pengadilan, kini aturan tersebut diubah dengan menghapus Irak dari daftar negara yang dilarang masuk ke Amerika Serikat untuk sementara.

  • Lanjutan Sidang Siti Aisyah dan Doan April 2017

    KUALA LUMPUR, (PR).- Dua tersangka pembunuh Kim Jong-nam, Siti Aisyah (25) asal Indonesia dan Doan Thi Huong (28) asal Vietnam, untuk pertama kalinya menjalani sidang di pengadilan Sepang, Malaysia.

  • Ini 11 Kesepakatan yang Diteken Indonesia dan Arab Saudi

    BOGOR, (PR).- Hari pertama kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud ke Indonesia berbuah manis.

  • Jokowi Titipkan WNI di Arab pada Raja Salman

    BOGOR, (PR).- Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, 1 Maret 2017 berlangsung sangat bersahabat dan produktif.

  • Daud Yordan Naik Ring Lagi 25 Maret 2017

    SINGAPURA, (PR).- Juara Kelas Ringan (61,2 kg) bersi WBA Internasional, Daud "Cino" Yordan kembali akan naik ring pada 25 Maret mendatang di Singapura. Dia akan menantang petinju asal Thailand, Campee Phayom dalam pertarungan non gelar.

DALAM pandangan saya yang rabun, Bandung adalah kota dengan dua wajah. Ada wajah utara, ada pula wajah selatan. Metafora spasialnya dapat kita temukan di Stasiun Bandung. Stasiun kereta itu punya dua gerbang, di utara dan selatan. Pagar dan penjaga memisahkan keduanya. Atmosfernya tidak sama.

KOPERASI Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri yang terletak di Depok, Jawa Barat menjadi sumber berita media massa belakangan ini. Bukan prestasi yang ditorehkan koperasi tersebut, melainkan persoalan uang nasabah. Kuat dugaan terjadi penipuan terhadap uang nasabah kabarnya mencapai ratusan miliar rupiah. Kasus penipuan ini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Surat Pembaca

  • Mohon Pertanggungjawaban KONI Jabar dan Polisi

    WALAUPUN agak terlambat saya menulis keluhan saya di kolom Surat Pembaca, agar semua tahu bahwa hukum masih tetap bisa dipermainkan. Apalagi saya hanya orang sipil yang gampang dipermainkan aturan.

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat