Konten terkini

PM Najib Mengganti Wakilnya Terkait Skandal 1MDB

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Perdana Menteri (PM) Malaysia, Najib Razak, mengganti wakilnya dan Jaksa Agung di tengah-tengah maraknya tuduhan skandal keuangan yang melibatkan dirinya.

Dinsosnakertran Razia Pengemis yang Beroperasi di Tegal

NASIONAL

TEGAL, (PRLM).- Sebanyak 24 Pengemis, Gelandangan dan Orang Terlantar (PGOT) terjaring razia. Sebagian besar mereka bukan warga setempat namun dari luar kota bahkan ada yang dari Sumatera.

Pemain Young Guns United Tahan Gema W Four

OLAH RAGA
PEMAIN Young Guns United, Yasir (kanan) mencoba menahan pergerakan pemain Gema W Four, Ravi pada turnamen Sultan Muda Cup 2015 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (28/7/2015).*

BNPB Tindaklanjuti Gempa di Mamberamo Raya Papua

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menindaklanjuti gempa bumi di Kabupaten Mamberamo Raya, Provinsi Papua, setelah wilayah itu diguncang gempa berkekuatan 7,2 skala Richter, Selasa (28/7/2015) pukul 4.41 WIB.

Polisi Palsu "Garap" Dua Gadis di Hotel

NASIONAL
MAGETAN, (PRLM).- Malang benar nasib dua cewek asal Magetan, Jawa Timur ini. Seusai berkenalan dengan pria tampan melalui Facebook, mereka justru kehilangan harta benda puluhan juta rupiah.

Ricky Satria, Penjual Ikan yang Jadi Anggota Paskibraka

PENDIDIKAN
BANDA ACEH, (PRLM).- Mimpi Ricky Satria Pratama (16) menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional kini terwujud.

Liga Spanyol

Benitez Akan Benahi Kekacauan Akibat Mourinho

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Rafa Benitez diangkat sebagai pelatih baru Real Madrid untuk membenahi kekacauan yang pernah dilakukan Jose Mourinho sebagai pendahulu, demikian menurut istri Benitez.

Pemkab Majalengka Bangun Pusasera Tarik Wisatawan

WISATA
BUPATI Majalengka Sutrisno tengah melihat salah satu peserta loba kuliner yang diselenggarakan BP4K Kabupaten Majalengka di Gedung SKB Majalengka. Lomba kuliner ini untuk mencari masakan dan makanan khas Majalengka yang nantinya akan dijajakan secara khus

MAJALENGKA,(PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka akan membangun pujasera yang khusus menyediakan kuliner serta kerajinan khas Kabupaten Majalengka yang diharapkan kuliner ini bisa mendunia dan bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Misi Perdamaian PBB Kekurangan Personel

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- "Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kawasan Asia-Pasifik tidak hanya menjadi ‘rumah’ dari negara-negara penyumbang personel terbesar pada pasukan pemeliharaan perdamaian PBB, melainkan juga negara-negara yang berpotensi menjadi kontributor besar."

Berita BCA

  • JEMPUT BOLA, KIAT BISNIS MUSRIL DI KALA KRISIS

    MENJADI pengusaha atau pebisnis harus siap menghadapi segala risiko fluktuasi pasar, terutama di kala iklim  usaha sedang lesu.  Begitu juga menghadapi situasi perekonomian global yang sedang mengalami penurunan seperti yang terjadi beberapa bulan terakhir ini.

    read more