• 6 Poin Catatan dari Komnas HAM Terkait Kasus KKR Sabuga

    BANDUNG, (PR).- Peristiwa yang terjadi di Kota Bandung mengundang perhatian Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

  • Pisah Sambut Kapolres Banjar

    BANJAR, (PR).- Polres Banjar menggelar acara pisah sambut di Gedung Pemkot Banjar dalam rangka "Malam Pisah Sambut Kapolres Banjar" dari pejabat lama Novri Turangga dan penyambutan Kapolres Baru Twedi Aditya Benniyahdi resmi mulai menjabat Kapolres Banjar, Jumat 9 Desember 2016.

  • Untuk Ketiga Kalinya Bio Farma Raih Proper Emas

    JAKARTA, (PR).- Untuk ketiga kalinya, Bio Farma meraih penghargaan tertinggi dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

  • PS TNI Akui Persib Unggul Kualitas

    SOREANG, (PR).- Persib Bandung dengan perkasa menghajar PS TNI 4-0 (2-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Desember 2016. Kemenangan ke-12 di kandang tersebut sekaligus melontarkan Persib ke peringkat 6 klasemen dengan koleksi 51 poin dari 32 laga.

  • Korban Emon Jadi Pelaku Asusila

    SUKABUMI, (PR).- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Jumat 9 Desember 2016 masih terus melakukan pemeriksaan kasus pencabulan terhadap 8 orang anak dibawa umur.

Berita BCA

  • Upaya Bank Mudahkan Pembayaran Layanan di Pelabuhan

    Salah satu cara cara menyederhanakan dan memudahkan kegiatan pembayaran adalah melalui Integrated Billing System (IBS). Pelabuhan Indonesia (Pelindo) akan mengadopsi teknologi ini untuk meningkatkan kemudahan bertransaksi pengguna jasa sekaligus melakukan standarisasi sistem.

    read more

KOTA pintar akan terwujud karena pengelola kota itu mampu memuliakan alam, sehingga manfaat dan kebaikannya terus mengalir bagi warga kota. Salah satu ciri kota pintar adalah warga kota masih nyaman untuk berkegiatan di luar ruangan antara pukul 11.00 sampai pukul 16.00. Kalau warga kota selalu bergegas untuk segera memasuki ruangan, pengelola kota belum memuliakan pohon untuk kebaikan warganya.

Politik dinasti dapat berlangsung lebih fair jika setelah menjabat dua periode kali lima tahun, pemimpin tersebut kemudian memberikan kesempatan kepada kader bangsa yang lain untuk memimpin. Setelah satu atau dua periode, istri atau anak pemimpin tersebut kembali turun melakukan kontestasi dalam pemilu.

Surat Pembaca

  • Dikecewakan Pelayanan Grab Car

    SAYA adalah pengguna jasa Grab Car. Grab Car memudahkan sa­ya pergi ke suatu tempat dengan harga yang sudah ditetapkan. Ki­ta tidak perlu lagi menerka-nerka harga untuk satu kali perjalan­an.

Persib

Bandung Raya

Jawa Barat