• Persib Vs Pusamania Borneo FC di Semifinal Piala Presiden

    SOLO, (PR).- Persib Bandung dipastikan bakal menghadapi Pusamania Borneo pada babak semifinal Piala Presiden 2017. Borneo maju ke semifinal setelah menyingkirkan Madura United melalui adu penalti 5-4 pada laga babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 25 Februari 2017.

  • Milangkala Lingkung Seni Sunda ke-35 Dihadiri Ratusan Peserta

    BANDUNG, (PR).- Lingkung Seni Sunda (Lises) Unpad berdiri sudah sejak lama dan kiprahnya pun cukup menggeliat.

    Sehingga demi mempertajam potensi Lises Unpad, Sabtu 25 Februari 2017 digelar Milangkala Lises ke-35 di Kampus Unpad di Jalan Raya Dipatiukur, Kota Bandung.

  • Tim Reaksi Cepat Akan Sapu Bersih Sampah di Jalanan

    SUMEDANG, (PR).- Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sumedang melalui Bidang Kebersihan, akan berkoordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya untuk mengatasi sampah yang menutupi selokan dan mengotori su

  • Half Time: Persib Unggul Sementara Atas Mitra Kukar 2-1

    SOLO, (PR).- Pertandingan Persib Bandung VS Mitra Kukar berlangsung dengan tempo cepat.

  • Fachry Husaini Cari Pemain yang Bisa Keluar dari Tekanan

    SUBANG, (PR).- Sesi terakhir seleksi timnas U-16 yang berlangsung dua hari di stadion Persikas Kabupaten Subang tuntas, Sabtu 2 siang. Pelatih Timnas U-16 Fachry Husaini menegaskan dirinya mencari pemain yang bisa keluar dari tekanan, tak hanya kemampuan teknik yang bagus.

SEKITAR 66 kilometer dari Kota Sukabumi ke arah selatan, ada nama geografi Waluran. Di Jawa Timur pun terdapat kawasan konservasi Baluran. Perubahan pengucapan dari W ke B, atau sebaliknya, sudah lazim terjadi, seperti perubahan dari wastu menjadi batu, atau dari waringin menjadi baringin.

Kebijakan Pemkot Bandung untuk mengembangkan wilayah Bandung Timur, tampaknya dalam praktiknya masih inkonsisten. Kenyataannya pembangunan di pusat kota tetap marak. Salah satu contohnya sekitar 800 ke arah timur dari lahan eks palaguna, tepatnya di samping Jalan Saad juga ada investor yang  akan membangun kondotel dan perkantoran. Dampak fisik dari pembangunan Bandung Icon mungkin dapat mudah ditanggulangi, namun  dampak terhadap sosial-budaya tampaknya sulit dan bahkan mungkin tidak dapat terkelola.

Surat Pembaca