Konten terkini

Warga Tarogong Keluhkan Aksi Balapan Liar

JAWA BARAT

GARUT,(PRLM).- Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Jalan Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul mengeluhkan aksi balapan liar sepeda motor yang berlangsung hampir setiap malam.

PSGC Siap Berlaga di Turnamen Piala Indonesia Satu

OLAH RAGA

CIAMIS, (PRLM).- .Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) menyakan diri siap untuk ambil bagian dalam Turnamen Piala Indonesia Satu.

Malaysia Kini Yakin Puing di Reunion Bagian dari Boeing 777

LUAR NEGERI

SAINT-DENIS, (PRLM).- Pemerintah dan pakar penerbangan Malaysia kini semakin yakin, puing pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion merupakan bagian dari Boeing 777.

Indonesia Terancam Denda Akibat Kabut Asap

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ratusan titik api telah muncul dan menimbulkan ancaman kebakaran hutan di Sumatra dan Kalimantan. Indonesia akan kena denda bila kabut asap kebakaran hutan menyebar ke negara-negara ASEAN. Pemerintah harus bertindak mencegah dan mengatasi kebakaran hutan.

Kemarau, Harga Cabai Naik

EKONOMI

YOGYAKARTA, (PRLM).- Harga komoditas cabai di Yogyakarta alami kenaikan. Hal itu disebabkan musim kemarau. Pasalnya, musim kemarau yang melanda Yogyakarta diperkirakan akan lebih panjang sampai bulan November 2015.

Sebanyak 171 Orang Berebut Jadi Kades di KBB

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sebanyak 171 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa untuk pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bandung Barat. Pilkades yang diselenggarakan di 41 desa itu bakal dilaksanakan pada 30 Agustus 2015 mendatang.

Israel Memburu Pembakar Bayi Palestina

LUAR NEGERI

DUMA, (PRLM).- Seorang bayi Palestina di kampung Duma, kota Nablus, tewas dalam aksi pembakaran yang diduga dilakukan pemukim Yahudi di Tepi Barat. Hal tersebut diungkapkan jubir kepolisian Israel, Luba Samri seperti dilaporkan BBC News, Jumat.

PON XIX/2016

Pembangunan Tiga Venue PON Dikebut

OLAH RAGA

SOREANG,(PRLM).- Pembangunan tiga venue untuk PON XIX/2016 yang berada di komplek Stadion si Jalak Harupat dikebut agar Desember mendatang sudah beres. Pembangunan yang menelan dana tak kurang dari Rp 102 miliar tersebut dikerjakan siang dan malam agar selesai tepat waktu.

72 Hektar Tanaman Padi di Cianjur Puso

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Sebanyak 72 hektar tanaman padi di Kabupaten Cianjur mengalami puso akibat dampak dari musim kemarau. Tanaman padi yang mengalami puso tersebut tersebar enam wilayah kecamatan.

Sebelum Ada Reklamasi, Ijin Pertambangan Harus Dimoratorium

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jawa Barat mendesak Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar melakukan moratorium izin usaha pertambangan di kawasan karst.

Berita BCA

  • Diskon 50% di Batik Semar Dengan BCA Card

    Batik bukan hanya soal kebaya dan kemeja. Kini batik hadir dalam berbagai variasi produk. Mulai dari celana, rok, kaos, dress, tas, sandal, hingga aksesoris seperti gelang, kalung, dan lain sebagainya. Banyaknya inovasi produk menjadikan batik sebagai alternatif mode di dunia fashion.

    read more