• Jokowi Terima Penjelasan Banjir Bandang Garut dari Kepala BNPB

    GARUT,(PR).- Setibanya di Garut dengan menggunakan helikopter, Presiden RI Joko Widodo langsung menuju Kodim 0611/Garut, Jalan Veteran, Kab. Garut, Kamis, 29 September 2016.

  • MENTERI Pariwisata (Menpar) Dr. Ir. Arief Yahya siap menarik investor untuk meningkatkan bisnis di sektor wisata.*

    CEO Message #11 Menpar Arief Yahya, Bicara Go Digital

    SEBAGAI Mantan Dirut PT Telkom, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya bukan kebetulan jika terus-terusan berbicara soal Go Digital Be The Best. Juga bukan ingin disebut “gaya-gayaan” biar disebut selera masa kini.

  • Tarung Derajat Jabar Juara Umum PON XIX

    BANDUNG, (PR).- Tim Tarung Derajat Jawa Barat keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan 4 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu, pada pertandingan cabang olah raga tarung derajat PON XIX/2016, di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Rabu, 28 September 2016.

  • Plataran L’harmonie Menjangan Masuk 100 Top Destinasi Hijau Dunia

    ANDA pernah mampir ke Plataran L’harmonie Menjangan di Bali Barat-Utara? Yang harus memasuki hutan 4 kilometer dari Jalan Raya Gilimanuk-Buleleng? Yang konstruksi jalannya mempertahankan makadam atau bebatuan yang ditata tanpa aspal ataupun cor beton?

  • Kebun Seni Rayakang Ulang Tahun ke-6

    BANDUNG, (PR).- Penampilan ragam seni meramaikan perayaan ulang tahun ke-6 Kebun Seni dalam kemasan acara "Jampe Kebun Seni 6th" di Jalan Tamansari 69, Kota Bandung, Rabu, 28 September 2016.

Berita BCA

KENAPA slogan merokok membunuhmu terdengar janggal? Salah satu pangkal soalnya adalah asal-usulnya. Jelas, ungkapan populer dalam kampanye antitembakau ini merupakan terjemahan harfiah dari ungkapan dalam bahasa Inggris: "smoking kills you". Terjemahannya sih tidak salah, tapi naif. Seakan-akan penerjemahnya takut dosa atau, boleh jadi, takut dihukum oleh kekuatan imperial di balik pesan kampanye itu.

Seiring pembenahan yang dilakukan TVRI, khalayak pun perlu membuka diri untuk melirik program siaran yang ditayangkan. Sejumlah acara yang mulai diperbarui oleh TVRI layak menjadi alternatif tontonan sehari-hari.

Surat Pembaca