Konten terkini

Pria Tertua Dunia Meninggal pada Usia 112 Tahun

LUAR NEGERI

TOKYO, (PRLM).- Pria tertua di dunia, Sakari Momoi, meninggal di Tokyo pada usia 112.

Mantan kepala sekolah SMA dan ayah lima anak itu meninggal karena gagal ginjal di sebuah sarana perawatan pada Minggu (5/7), namun yang kematiannya baru diumumkan pada Selasa (7/7/2015).

Juventus Pertahankan Arturo Vidal dan Paul Pogba

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Direktur utama Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak memiliki rencana untuk melepas Arturo Vidal dan Paul Pogba musim panas ini.

AS Uji Coba Vaksin Baru untuk Virus West Nile

HORISON

WASHINGTON, (PRLM).- Institut Kesehatan Nasional AS (NIH) sudah memulai uji coba vaksin baru yang dirancang untuk perlindungan terhadap virus West Nile.

PKL Tetap Nekat Gelar Lapak Pinggir Jalan

EKONOMI
DERETAN  lapak Pedagang Kaki Lima memenuhi badan Jln. Otto-Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (7/7/2015). Meskipun sering dilakukan razia PKL tetap nekat menggelar dagangannya karena tingginya minat beli masyarakat untuk kebutuhan Lebaran.*

Terminal Cileunyi Bakal Digeser ke Pasar Sehat

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Pemkab Bandung berencana mengalihkan Terminal Cileunyi ke Pasar Sehat Cileunyi yang berada tak jauh dari Terminal Cileunyi. Pemkab Bandung memiliki tanah aset di Pasar Sehat Cileunyi yang bisa dimanfaatkan untuk terminal.

Pihak SMAN 1 Cianjur Bantah Ada Jual Beli Dalam PPDB

PENDIDIKAN

CIANJUR, (PRLM).- Pihak Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cianjur membantah adanya indikasi jual beli dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Tuna Wisma Berteduh di Jembatan Penyeberangan

BANDUNG RAYA
SEORANG tuna wisma tertidur di teduhnya  Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jln. Otto-Iskandardinata, Kota Bandung, Selasa (7/7/2015).

Video Musik Rihanna Diboikot Pengiklannya

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Dua perusahaan telah menghentikan iklannya yang muncul sebelum tayangan video musik terbaru Rihanna yang kontroversial.

Ramadan 1436 H

Puasa Itu Ibarat Kepompong Jadi Kupu-kupu

RAMADAN

SOREANG,(PRLM).- Puasa ibarat seekor ulat yang hina lalu menjadi kepompong dan akhirnya keluar kupu-kupu yang indah. Sedangkan puasa ular jangan ditiru sebab setelah puasa malah menjadi galak dan bisa memakan apa saja.

HTI Jawa Barat Kunjungi Redaksi "PR"

BANDUNG RAYA
REDAKTUR Pelaksana Pikiran Rakyat ("PR") Bandung, Erwin Kustiman didampingi wartawan Eva Fahas menerima kunjungan DPD I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat, rombongan dipimpin Siti Nafidah di ruang rapat kecil redaksi, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sel

Berita BCA