• Terpidana Mati Tahap III Mayoritas WNA

    JAKARTA, (PR).- Terpidana hukuman mati tahap tiga pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo didominasi warga negara asing. Dari 14 terpidana mati, 10 di antaranya merupakan warga negara asing dan 4 orang warga negara Indonesia dengan rincian 3 lak-laki dan seorang perempuan.

  • Tiga Instruksi Ridwan Kamil untuk Atasi Masalah PPDB

    BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan tiga langkah dalam upaya perbaikan dan peningkatan proses seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Bandung. Tiga langkah itu merupakan respons atas pengaduan dari masyarakat yang masih mengalir hingga saat ini.

  • Boling Tambah Emas, Jabar Dekati Gelar Juara Umum Porwanas XII 2016

    BANDUNG, (PR).-Tim boling Porwanas Jawa Barat menjadi salah satu cabor penyumbang medali terbanyak bagi Jabar setelah meraih tambahan dua medali emas melalui nomor trio dan al event pada pertandingan yang berlangsung di Siliwangi Boling Center, Jalan Lombok, Kamis 28 Juli 2016.

  • BJB Siap Himpun Dana Tax Amnesty

    JAKARTA, (PR).- Bank BJB menyikapi positif program pemerintah yang menggulirkan pengampunan pajak. Sebagai salah satu bank yang ditetapkan pemerintah dalam program pengampunan pajak, Bank BJB menyiapkan sejumlah produk untuk menghimpun dana yang masuk.

  • Penghargaan KPAI untuk Bio Farma

    JAKARTA, (PR).- Komisi Perlindangan Anak Indonesia (KPAI) memberi Penghargaan Anugerah Perlindungan Anak Indonesia 2016 kepada Bio Farma untuk kategori Badan Usaha.

Berita BCA

SAMBIL makan batagor di pinggir Naripan, beberapa langkah dari Gedung YPK, saya menatap Gedung Bank BJB, tepat di seberang saya. Seketika pikiran saya terbetot ke masa silam tatkala gedung itu masih disebut DENIS Gebouw. Saya sendiri, sudah pasti, tidak mengalami zaman kolonial, tapi jejak kolonialisme selalu menghantui, setidaknya melalui guntingan koran.

Pemeliharaan kondisi sungai menjadi sebuah keniscayaan yang wajib secara  sinergi diimplementasikan oleh semua pemangku kepentingan guna mengeliminasi penggundulan daerah hulu, alih fungsi DAS sebagai kawasan pemukiman, serta sungai dijadikan tempat pembuangan segala polutan mulai dari limbah pabrik sampai kepada sampah rumah tangga dan kotoran manusia, sebagaimana dipaparkan di atas.

Surat Pembaca

  • Hidupkan Lagi Terminal Bus Tasikmalaya

    SEJAK pindah ke Indihiang, terminal bus di Kota Tasikmalaya menjadi sepi. Kawasan terminal yang besar itu menjadi kumuh dan tak terawat. Bahkan di malam hari menakutkan.