• Pesilat Jabar Raih 5 Emas Kejuaraan Dunia

    BANDUNG, (PR).- Sembilan atlet pencak silat Jawa Barat yang tampil memperkuat Indonesia pada Kejuaraan Dunia Pencak Silat Ke-17 menyumbangkan lima medali emas.

  • Kalahkan Stoke City, Arsenal ke Puncak Klasemen Liga Inggris

    LONDON, (PR).- Setelah mengalahkan Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu 10 Desember dengan skor 3-1, Arsenal menggeser Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

  • Uniknya Hajat Lembur di Perkotaan

    SUASANA tanah persawahan di Pasanggrahan, Sabtu 10 Desember 2016 pagi, berubah ramai. Suara tetabuhan pukulan kesenian dogdog dan angklung buncis beradu dengan tarompet dan pukulan kendang mengiringi kesenian reak dan benjang.

  • Jelang Lawan Thailand Riedl Istirahatkan Pemain Inti

    TANGERANG, (PR).- Tim pelatih Timnas Indonesia memberikan waktu istirahat lebih panjang untuk para pemain Timnas yang bermain di line up dan yang minimal bermain selama satu jam.

  • Indonesia Harus Jadi Pemenang dalam Persaingan Teknologi

    JAKARTA, (PR).- Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) Ridwan Djamaluddin mengatakan, kondisi Indonesia saat ini cukup baik dibandingkan kondisi negara lain. Namun, negara ini tak boleh ketinggalan dalam berkembang.

Berita BCA

  • Upaya Bank Mudahkan Pembayaran Layanan di Pelabuhan

    Salah satu cara cara menyederhanakan dan memudahkan kegiatan pembayaran adalah melalui Integrated Billing System (IBS). Pelabuhan Indonesia (Pelindo) akan mengadopsi teknologi ini untuk meningkatkan kemudahan bertransaksi pengguna jasa sekaligus melakukan standarisasi sistem.

    read more

KOTA pintar akan terwujud karena pengelola kota itu mampu memuliakan alam, sehingga manfaat dan kebaikannya terus mengalir bagi warga kota. Salah satu ciri kota pintar adalah warga kota masih nyaman untuk berkegiatan di luar ruangan antara pukul 11.00 sampai pukul 16.00. Kalau warga kota selalu bergegas untuk segera memasuki ruangan, pengelola kota belum memuliakan pohon untuk kebaikan warganya.

Politik dinasti dapat berlangsung lebih fair jika setelah menjabat dua periode kali lima tahun, pemimpin tersebut kemudian memberikan kesempatan kepada kader bangsa yang lain untuk memimpin. Setelah satu atau dua periode, istri atau anak pemimpin tersebut kembali turun melakukan kontestasi dalam pemilu.

Surat Pembaca

  • Dikecewakan Pelayanan Grab Car

    SAYA adalah pengguna jasa Grab Car. Grab Car memudahkan sa­ya pergi ke suatu tempat dengan harga yang sudah ditetapkan. Ki­ta tidak perlu lagi menerka-nerka harga untuk satu kali perjalan­an.