Konten terkini

YU Yureka Akan Dipasarkan Tanpa Registrasi

HORISON

GURGAON, (PRLM).- Smartphone droid kelas menengah besutan anak perusahaan Micromax Mobile yakni YU akan memasarkan model Yureka tanpa melakukan registrasi pada 6-7 Mei mendatang, demikian dilaporkan laman GSMarena.

AS Buka Layanan Kapal Feri ke Kuba

LUAR NEGERI

FLORIDA, (PRLM).- Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 50 tahun, armada kapal feri akan melayani rute pelayaran dari Florida di Amerika Serikat ke Kuba dan sebaliknya.

Longsor dan Ledakan Pipa

Petugas Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pencarian korban longsor di Kampung Cibitung Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan, kembali dilanjutkan pada Rabu (6/5/2015).

Persib tidak Akan Pindah ke Liga Negara Lain

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kendati kompetisi domestik Indonesia berhenti, Persib tidak akan pindah ke liga yang diselenggarakan negara lain. Hal itu ditegaskan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar di Mes Persib, Selasa (5/5/2015) sore.

Liga Inggris

Manchester City Inginkan Karim Benzema

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester City disebut telah menyiapkan dana senilai £38 juta demi memuluskan langkah mereka untuk menggaet Karim Benzema dari Real Madrid.

Prajurit Denpal Divif Laksanakan Karya Bakti

NASIONAL

MALANG, (PRLM).- Dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun Divif 2 Kostrad yang genap berusia 54 tahun, prajurit Denpal Divif 2 Kostrad ikut serta dalam kegiatan karya bakti yang bertempat di TMP Untung Suropati Malang.

Hezbollah Akan Serang Kelompok Sunni di Suriah

LUAR NEGERI

BEIRUT, (PRLM).- Pemimpin Hezbollah Hassan Nasrallah mengaku tengah menyiapkan serangan ke Suriah untuk memerangi kelompok milisi Sunni, Front Al-Nusra.

Kakostrad Kunjungi Ekspedisi NKRI 2015

NASIONAL

BELU, (PRLM).- Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI M. Setyo Sularso beserta Asops Kaskostrad Kolonel Inf Dwi Darmadi dan Wakil Kepala Penerangan Kostrad Letkol Inf Ferdinand Kotambunan, melaksanakan kunjungan ke wilayah Ekspedisi NKRI 2015 Sub Korwil 8/Belu, Selasa (5/5/2015).

MotoGP

Lorenzo, "Tak Ada yang Spesial untuk Dites"

OLAH RAGA

JEREZ, (PRLM).-Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) finis di urutan pertama pada sesi tes di Jerez, meskipun tidak mendapat upgrade mayor pada sesi tes yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-28.

Austria Tuding Jerman Bantu AS Lakukan Mata-mata

LUAR NEGERI

WINA, (PRLM).- Austria mengajukan pengaduan menyusul laporan-laporan bahwa Jerman membantu Amerika Serikat mematai-matai pemerintah dan perusahaan-perusahaan Austria.

Berita BCA

  • Pemecahan Rekor 20.000 Angklung Untuk Dunia

    HARMONI suaraSUARA harmoni denting dan entakan alat musik bambu yang nyaring membubung tinggi ke udara. Ribuan orang peserta menggerakkan memainkan angklung dengan cara mengikuti arahan instruktur di depan Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Kamis (23/4/2015).

    read more