• Kerugian karena Kecelakaan Capai Rp 180 Triliun per Tahun

    YOGYAKARTA, (PR).- Kerugian yang dialami Indonesia akibat kecelakaan lalu lintas mencapai Rp 180 triliun per tahun atau mengalami kerugian sekitar 2,9 persen per tahun terhadap produk domestik bruto (PDB) Indonesia.

  • 20 Mobil Bersaing di Honda Jazz dan Brio Tuning Contest

    JAKARTA,(PR).- Untuk kesekian kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang modifikasi mobil Honda bergengsi di Tanah Air.

  • Indonesia Buat Sejarah Ikut Asian Winter Games 2017

    TANGERANG, (PR).- Indonesia akan membuat sejarah baru. Sebagai negara beriklim tropis, Indonesia untuk kali pertama akan ikut serta dalam Asian Winter Games 2017 yang akan berlangsung di Sapporo, Jepang, Februari 2017 mendatang.

  • Galian Drainase Semburkan Api

    DEPOK, (PR).- Kebakaran dan letupan terjadi karena putusnya kabel saat penggalian drainase di depan Mal Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, Kamis 29 September 2016.

  • Ridwan Kamil Pimpin Penyegelan Bangunan di Coblong

    BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memimpin penyegelan bangunan yang melanggar IMB di Jalan Sangkuriang, Kecamatan Coblong, Kamis 29 September 2016 siang. Pemilik bangunan diminta merobohkan lantai keempat yang tidak ada dalam dokumen perizinan.

Berita BCA

KENAPA slogan merokok membunuhmu terdengar janggal? Salah satu pangkal soalnya adalah asal-usulnya. Jelas, ungkapan populer dalam kampanye antitembakau ini merupakan terjemahan harfiah dari ungkapan dalam bahasa Inggris: "smoking kills you". Terjemahannya sih tidak salah, tapi naif. Seakan-akan penerjemahnya takut dosa atau, boleh jadi, takut dihukum oleh kekuatan imperial di balik pesan kampanye itu.

Seiring pembenahan yang dilakukan TVRI, khalayak pun perlu membuka diri untuk melirik program siaran yang ditayangkan. Sejumlah acara yang mulai diperbarui oleh TVRI layak menjadi alternatif tontonan sehari-hari.

Surat Pembaca

Kolom

PR Info

  • Sejarah Dakwah Islam

    Sejarah-Dakwah

    DAKWAH merupakan kegiatan yang abadi dilakukan sejalan dengan dinamika kehidupan manusia itu sendiri.

Epaper Pikiran Rakyat