• Juara Pencak Silat Itu akan Berumroh

    BANDUNG, (PR).- Ayu Saptira Rahmawati, siswi kelas VIII SMPN 11 Kota Bandung, akan berangkat umrah 7-16 Desember 2016 mendatang.

  • Dunia Berubah, Banyak Negara Rapuh Secara Ekonomi dan Politik

    JAKARTA, (PR).- Duta Besar/Kepala Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Vincent Guérend, mengungkapkan, saat ini kita hidup di zaman krisis eksistensial. Negara rapuh dan ruang tidak berpemerintahan menyebar.

  • Dicari Segera: PNS untuk Posisi Sekda Banjar

    BANJAR, (PR).- Demi mendapatkan aparatur yang memiliki kapasitas, kompetensi, dan integritas dalam bidang pekerjaannya, Pemerintah Kota Banjar bakal melakukan lelang jabatan untuk sembilan posisi.

  • Persaingan Pilpres Prancis Makin Ketat

    PARIS, (PR).- Persaingan di antara capres Prancis semakin ketat setelah partai petahana yang diusung partai sosialis dan partai komunis memberikan dukungan kepada Perdana Menteri Manuel Valls untuk menjadi capres dari partai kiri.

  • Veto Rusia dan Tiongkok Tolak Gencatan Senjata di Aleppo

    DAMASKUS, (PR).- Rusia dan Tiongkok memveto rancangan resolusi Dewan Keamanan PBB yang meminta gencatan senjata segera diberlakukan selama tujuh hari kota Aleppo, Suriah.

Berita BCA

  • Isi Pulsa, Dapat Bonus Pulsa

    Saat ini siapa yang tidak punya gadget? Apalagi mereka yang sudah memasuki dunia kerja atau pelaku bisnis. Tak jarang seseorang bisa memiliki dua atau tiga perangkat komunikasi modern tersebut. Singkatnya, gadget sudah menjadi kebutuhan manusia di era digital ini.

    read more

INDONESIA adalah negeri ajaib. Di pulau-pulau yang dipisahkan oleh lautan, di lingkungan-lingkungan budaya yang bahasa ibunya berlain-lainan, dari Aceh hingga Papua, dari barat sampai ke timur, terjalin ikatan perasaan bahwa warna-warni budaya dan serpihan-serpihan geografis itu adalah bagian integral dari satu tanah air dan bangsa yang disebut "Indonesia". 

Revisi UU Pemilu harus dikawal bersama dan tidak hanya mengandalkan DPR dan pemerintah, terutama tentang aspek pokok yang menjadi fokus revisi UU Pemilu menuju sukses Pemilu 2019. Hal yang dimaksud di antaranya, pertama spirit revisi UU Pemilu fokus pada peningkatan pelayanan terhadap rakyat (pemilih) dalam menjalankan hak konstitusional, sehingga mereka dapat menjalankan hak pilih dengan tenang, tanpa tekanan, tanpa intervensi, betul-betul berdasarkan hati nurani.

Surat Pembaca