• Kasus Angkahong Mulai Disidangkan

    BANDUNG, (PR).- Kasus pembebasan lahan Warung Jambu Dua seluas 7,302 meter persegi atau biasa dikenal kasus Angkahong dengan terdakwa Kadis UMKM Kota Bogor, Hidayat Huda Priatna mulai disidangkan di Pengadilan Tipikor pada PN Kelas 1A Bandung, Jalan RE Martadinata, Senin, 30 Mei 2016.

  • Spesialis Ganda Asal Denmark Carsten Mogensen Kembali ke Bulu Tangkis

    JAKARTA, (PR).- Pemain spesialis ganda asal Denmark Carsten Mogensen kembali ke dunia bulutangkis lagi setelah absen tiga bulan lebih karena pembengkakan pembuluh darah di otak kanan.

  • Bawaslu Jabar Ajak Pramuka Awasi Pilkada Serentak

    SOREANG, (PR).- Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Badan Pengawas Pemilu Jawa Barat. Penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan agar anggota Pramuka ikut serta aktif mengawasi pelaksanan pilkada serentak yang digelar 2017.

  • Yuk Renang Bersama Hiu Paus di Laut Gorontalo

    JAKARTA, (PR).- Pemerintah pada tahun ini menargetkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) sebanyak 12 juta dan menghasilkan devisa sebesar Rp 172 triliun.

  • Ular Sanca Ditemukan di Instalasi Pengolahan Air Pemkot Cimahi

    CIMAHI, (PR).- Warga sekitar RT 3 RW 1 Kp. Paniisan-Hegarmanah Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi digegerkan dengan temuan ular sanca kembang di area galian jaringan distribusi utama instalasi pengolahan air (IPA) bersih milik Pemkot Cimahi, Senin, 30 Mei 2016.

Poll

Tahun ini Pemkot Bandung akan menggulirkan program rapor warga. Rapor ini berisi indeks kemasyarakatan yang diisi oleh RT/RW setempat. Rapor merah akan diberikan kepada mereka yang tidak aktif di kegiatan masyarakat. Bagaimana menurut Anda?

ENTAH sudah berapa lama, di mal-mal tidak saya temui lagi pemuda necis yang dengan ramah mencegat pengunjung dan menawarkan hadiah dengan hanya memilih gulungan kertas kecil-kecil atau menggosok panel di atas kartu.

Sebagai warga negara yang baik, kita dituntut untuk menunaikan kewajiban dan tanggung jawab azasi warga negera. Namun norma kehidupan kewargaan tidak melulu berupa norma hukum, melainkan juga terdapat norma kehidupan lainnya seperti norma sosial berupa norma kesopanan, kesusilaan dan yang penting lainnya norma agama. Oleh karena itu, jika menyangkut hal ikhwal perbuatan warga yang berkaitan dengan norma hukum, silakan aparat yang berwenang untuk itu melakukan upaya penegakan hukum. Namun jika persoalan kewargaan berkaitan dengan norma sosial lainnya seperti norma kesopanan dan kesusilaan tentu saja itu ada dalam koridor warga yang bersangkutan dalam kaitannya dengan kemasyarakatan

Blog

  • Mourinho dan Politik Indonesia Kekinian

    SEPEKAN ini, isu seputar Jose Mourinho akan menjadi Manager Manchester United begitu santer setelah Louis van Gaal gagal membawa MU juara Liga Inggris, masuk zona Eropa, dan hanya juara Piala FA.

    Kehadiran Mou, panggilan—Jose Mourinho—diharapkan mampu membawa MU masuk jajaran elit Liga Inggris kembali setelah hampir 3 tahun gagal menjadi Juara bahkan tahun 2015-2016 dipermalukan oleh tim sekelas Leichester City yang menjadi kampiun.

PR Info

  • Peluncuran Monex Tradeworks

    PT Monex Investindo Futures dengan bangga meluncurkan teknologi keuangan Tradeworks, sebuah tool trading dari Denmark yang akan membantu trader untuk bertransaksi tanpa emosi, l

Surat Pembaca

  • Cabut Perda, Kejahatan Meluas

    BANYAK terungkap kasus kejahatan pembunuhan, kekerasan seksual, beberapa minggu ini, selain pemicunya dari video porno, juga kebanyakan pelakunya sebelumnya menenggak miras.

Kolom

Berita BCA

Epaper Pikiran Rakyat