• Tesla Klaim Buat Mobil Tercepat

    SAN FRANSISCO, (PR).- Tesla Motors Inc (TSLA.O) mengatakan versi terbaru dari Tesla Model S bisa menempuh jarak 0-60 mil per jam hanya dengan waktu 2-1/2 detik seperti dilaporkan Reuters. Dengan ini, Tesla Motors Inc mengklaim perusahaannya sebagai pembuat mobil tercepat di dunia.

  • Siswa JIS Antusias Bermain Gamelan

    MESKIPUN berdarah campuran, siswa-siswa Jakarta Intercultural School (JIS) antusias memainkan gamelan. Hal itu ditunjukkan saat perayaan HUT Kemerdekaan RI di Kampus JIS, Jalan Pattimura, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016.

  • Perubahan SOTK, Banyak Pejabat Akan Kehilangan Jabatan

    CIANJUR, (PR).- Rancangan peraturan daerah (raperda) tentang pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Cianjur masih dalam bahasan panitia khusus (pansus) I DPRD Kabupaten Cianjur. Hingga kini belum jelas berapa OPD yang akan dirampingkan.

  • Membentuk Kecerdasan Lewat Baca Tulis

    BANDUNG, (PR).- Kecerdasan siswa sekolah bisa dibentuk dari rutinitas meningkatkan ilmu pengetahuan melalui membaca, dan kemampuan menganalisis berbagai fakta temuan lalu mengungkapannya ke dalam tulisan.

  • Beri Keterangan Palsu, Empat Perusahaan Putuskan Kontrak dengan Lochte

    WASHINGTON, (PR).- Empat perusahaan mengakhiri kontrak sebagai sponsor perenang AS, Ryan Lochte. Perusahaan tersebut diantaranya perusahaan pembuat baju renang Speedo dan merk fashion Ralph Lauren.

Berita BCA

Poll

Khusus untuk para perokok. Jika saja kebijakan harga rokok Rp 50.000 per bungkus jadi diterapkan pemerintah, apa yang akan Anda lakukan? (Polling hingga 27 Agustus 2016)

MANG Ohlé menanggalkan padudan. Ketika badan sensor mengaburkan adegan merokok dalam film, dan menangkalnya dari siaran televisi, cangklong pun menghilang dari kartun Kang Didin Basoeni. Profil pria berumur yang mengenakan peci, kaos oblong, dan sarung itu tak lagi disertai alat pengisap tembakau. Berubahnya penampilan maskot Pikiran Rakyat, koran kebanggaan Jawa Barat, seakan ikut merevisi idiom lama tentang awal perbincangan sehari-hari. Surat kabar, tempat perbincangan publik ingin dimulai, telah menjauh dari tembakau.

PEKERJA asal Tiongkok di Kabupaten Sukabumi meningkat pasca pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), di mana jumlahnya telah mencapai 215 orang dari total 490 tenaga kerja asing (TKA) yang terdata secara resmi.  Umumnya TKA ini bekerja di sektor garmen.

Sementara itu, tercatat 37 pekerja dari 70 asal negeri “tirai bambu” di Serang, Banten, kedapatan tak memiliki dokumen lengkap, seperti tidak adanya kartu izin tinggal terbatas (kitas) dan berprofesi sebagai buruh kasar. 

Surat Pembaca

  • Pengalaman Berbelanja di Supermarket

    SAYA adalah salah satu pelanggan (setia) Setiabudhi Supermarket (SS). Hampir setiap dua minggu sekali saya berbelanja kebutuhan sehari-hari di sana, mulai dari buah-buahan, sayuran, dan sebagainya.

Kolom

PR Info

Epaper Pikiran Rakyat