Konten terkini

Tiga Petenis Unggulan Melenggang ke Babak Kedua

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Tige petenis unggulan yaitu Novak Djokovic, Serena Williams, dan Maria Sharapova mencapai putaran kedua dengan mudah setelah mengalahkan lawan-lawannya, pada partai pembuka turnamen tenis Wimbeldon 2015, di London, Inggris, Selasa (30/6/2015) WIB.

Hercules yang Jatuh di Medan Angkut 12 Kru

NASIONAL
MEDAN, (PRLM).- Sebuah pesawat TNI Angkatan Udara (AU) jenis Hercules C130 jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera utara, Selasa (30/6/2015).

DPRD Desak Pemkab Majalengka Bentuk BNN

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Komisi A DPRD Majalengka meminta pemerintah Kabupaten Majalengka segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN), dan bekerja secara efektif karena peredaran narkoba di wilayah Majalengka sudah cukup memprihatinkan.

Belum Pasti, Peniadaan Kualifikasi Sepak Bola

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Keinginan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi untuk meniadakan kualifikasi cabang olah raga sepak bola pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat sepertinya belum pasti. Pasalnya, pihak Kemenpora sendiri masih mengkaji keuntungan dan kelemahannya.

PM Yunani Akan Hormati Hasil Referendum

LUAR NEGERI

ATHENA, (PRLM).- Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras mengatakan ia akan menghormati hasil referendum yang akan segera diadakan mengenai masa depan ekonomi negaranya, jika rakyat mendukung babak baru langkah penghematan usulan Eropa yang ia tentang.

Pengelolaan Timah Bangka Belitung Amburadul

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kekecewaan dan kemarahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait kondisi tambang timah dan ekspor ilegal yang hingga kini terus terjadi di Bangka Belitung, menjadi peringatan keras bagi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Ramadan 1436 H

Tenda Ramadan, Buka Puasa yang Dihadiri non-Muslim

RAMADAN

LONDON, (PRLM).- Selama bulan puasa dalam tiga tahun terakhir ini, para mahasiswa di London rajin mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengundang warga Muslim dan non-Muslim.

Asia Junior Championships 2015

Enzi Menang, Perpanjang Napas Tim Indonesia

OLAH RAGA

BANGKOK, (PRLM).- Enzi Shafira, tunggal putra Indonesia yang turun di partai ketiga sukses merebut kemenangan dari Kantaphon Wangcharoen, pada perempat final beregu Asia Junior Championships 2015. Setelah tertinggal 0-2, Enzi kemudian mempersembahkan kemenangannya untuk Indonesia.

Mahasiswa UGM Kenalkan Kompor Gas Otomatis

PENDIDIKAN

YOGYAKARTA, (PRLM).- Kompor gas otomatis dan operasionalisasi dengan remot kontrol mulai diperkenalkan. Apabila prototype terbaru tersebut bisa dikembangkan masal, para pengguna akan mengucapkan selamat tinggal kompor gas manual.

Berita BCA