Konten terkini

8 Juta Warga Nepal Terkena Dampak Gempa

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Otoritas Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan, terdapat 8 juta warga Nepal menderita akibat mega gempa Sabtu lalu yang menewaskan lebih dari 4.000 orang itu. . Sementara 1,4 juta warga lainnya kekurangan bahan makanan.

Liga Italia

Juventus Siap Bicarakan Kontrak Baru Massimiliano Allegri

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus dikabarkan mempersiapkan untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan pelatih mereka Massimiliano Allegri.

Eksekusi Mati

Delapan Terpidana Mati Dieksekusi, Mary Jane Veloso Ditunda

NASIONAL

NUSAKAMBANGAN, (PRLM).- Delapan terpidana mati kasus narkoba telah diekskusi di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2015) pada pukul 00:35 WIB. Sementara terpidana asal Filipina, Mary Jane Veloso, dilaporkan tidak termasuk dieksekusi.

Lamborghini Aventador SV Hanya Diproduksi 600 Unit

OTOMOTIF

SHANGHAI, (PRLM).-Lamborghini mengumumkan model terbarunya Lamborghini Aventador SV di ajang pameran Shanghai Motor Show 2015, menyusul debut dunia untuk supercar besutan pabrikan asal Italia ini di pameran Geneva Motor Show, demikian dilaporkan laman Autoblog.

Kerusuhan Baltimore Mirip Kasus Ferguson

LUAR NEGERI

BALTIMORE, (PRLM).- Kerusuhan di Baltimore mirip dengan kasus di Ferguson, kota kecil di Missouri yang juga dilanda konflik antara aparat dan warga tahun lalu Pemicunya pun sama, perlakuan tak adil aparat terhadap warga kulit hitam.

Liga Jerman

Nasib Ilkay Gundogan Akan Segera Diputuskan Borussia Dortmund

OLAH RAGA

DORTMUND, (PRLM).- Melalui direktur olahraga Michael Zorc, Borussia Dortmund segera menentukan nasib Ilkay Gundogan, apakah sang gelandang akan dipertahankan atau dijual menyusul kabar kepindahannya yang semakin gencar.

Distribusi Bantaun Lamban, Korban Gempa Nepal Serang Pemerintah

LUAR NEGERI

KATHMANDU, (PRLM).- Bantuan internasional mulai didistribusikan. Namun banyak warga mengeluh karena proses distribusi sangat lamban. Mereka pun marah dan menilai pemerintah tak becus menangani korban gempa.

MotoGP

Casey Stoner Kembali Ke Arena MotoGP?

OLAH RAGA

BARCELONA,(PRLM).- Jelang seri IV MotoGP Spanyol akhir pekan ini (3/5/2015), tim Repsol Honda darurat dengan cederanya dua pembalap andalanya asal Spanyol,

McLaren Beberkan Model 540C di Shanghai

OTOMOTIF

SHANGHAI, (PRLM).-Cina merupakan salah satu pasar potensial bagi McLaren dan pabrikan mobil asal Inggris ini memboyong McLaren Sports Series mereka yakni 540 Club yang juga dikenal dengan nama 540C itu untuk pertama kalinya diperkenalkan di ajang pameran Shanghai Motor Show 2015, demikian dilapor

Bersikeras Tahan Abraham Samad, Polri Dinilai Bersikap Sewenang-wenang

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Polri bersikeras untuk menahan dan menangkap Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Abraham Samad selepas pemeriksaan di Polda Sulselbar, Selasa (28/4/2015). Namun, Kuasa Hukum Abraham Samad menolak dan menyatakan upaya paksa itu sewenang - wenang dan tak beralasan.

Berita BCA

  • BCA Raih Indonesia Most Admired Companies 2015

    Jakarta, (PR).- PT Bank Central Asia Tbk  (BCA) mendapat penghargaan “Indonesia Most Admired Companies 2015” dan masuk ke jajaran Top 10 Perusahaan Idaman yang paling diminati karyawan dan para pencari kerja dari Majalah Warta Ekonomi. Malam penganugerahan berlangsung di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

    read more