Konten terkini

Jerman Prioritaskan Migran Asal Suriah

LUAR NEGERI

BRUSSELS, (PRLM).-Mayoritas migran asal Timur Tengah dan Afrika ingin menetap di Jerman. Padahal kuota migran di negara tersebut tahun ini hanya sekitar 200 ribu-an. Sementara ada hampir sejuta migran yang ingin tinggal di negeri Bavaria tersebut. ​

MotoGP

Jack Miller Ingin Minta Maaf Kepada Crutchlow

OLAH RAGA

CANBERRA, (PRLM).-Pebalap tim LCR Honda asal Australia Jack Miller ingin meminta maaf kepada rekan setimnya Cal Crutchlow setelah pebalap asal Inggris itu terjatuh di Silverstone.

Archos Umumkan Phablet Berlayar 5.5-Inci Murah

HORISON

IGNY, (PRLM).- Archos umumkan phablet terbarunya yang telah mengusung layar sentuh berdiagonal 5.5-inci lewat model Diamond Plus, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Gara-gara Pendatang Gelap, UE Terpolarisasi

LUAR NEGERI

BRUSSELS, (PRLM).- Krisis migran di Eropa telah membuat kawasan Uni Eropa terpolarisasi. Ke-28 anggotanya punya pandangan yang berbeda soal para migran, mayoritas menolak mereka lantaran warga migran tersebut tak punya dokumen resmi.

Kawasaki Z1000SX Mendapat Update Slipper Clutch dan ABS Standar

OTOMOTIF

TOKYO, (PRLM).- Kawasaki Z1000SX telah mendapat sejumlah update untuk lansiran 2016 termasuk slipper clutch dan ABS sebagai standar, tanpa harganya dinaikkan, demikian dilaporkan laman Visordown.

Liga Inggris

Manchester United akan Perpanjang Kontrak David de Gea?

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Kiper Manchester United David de Gea dikabarkan menolak untuk tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford, meski tidak jadi pindah ke Real Madrid.

Ada Dugaan Sabotase Agar Presiden Jokowi tak Datang ke Wakatobi

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Analis Politik Kebijakan Anggaran Center for Budget analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi, mengaku mendapat informasi akurat adanya upaya pihak-pihak tertentu yang berusaha menggagalkan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri sekaligus membuka pertemuan internasiona

Krisis Migran di Eropa Terburuk Sejak Perang Balkan

LUAR NEGERI

BUDAPEST, (PRLM).- ​ Kekacauan yang terjadi di stasiun Hungaria pada Rabu (2/9/2015) semakin menunjukkan krisis migran di Eropa sangat buruk.

Liga Spanyol

Cedera Pulih, Vermaelen Mengaku tak Takut Lagi Berduel

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Setelah pulih dari cedera yang menghalangi aksinya bersama Barcelona musim lalu, Thomas Vermaelen mengaku tak lagi takut berduel dengan lawan.

Bebas Dari Hukuman Mati, TKI Ungaran Dipulangkan Ke Tanah Air

NASIONAL

‎JAKARTA, (PRLM).- Tenaga Kerja Indonesia asal Ungaran, Satinah binti Jumadi Amad (43 tahun) dipulangkan ke tanah air setelah lepas dari ancaman hukuman mati di Arab Saudi.

Berita BCA