Terbaru

  • Persib U-19 Bertekad Gagalkan Misi Semen Padang Curi Poin

    Menutup putaran pertama penyisihan, Persib U-19 kokoh di puncak klasemen sementara Grup 1. Dengan perolehan 13 poin, Beckham Putra dkk jelas lebih percaya diri menatap putaran kedua.

  • Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Waspadai Kebangkitan Persegres

    Menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 nyatanya dapat menjadi sebuah momentum kebangkitan bagi Persegres. "Kita akan waspadai kebagkitan mereka. Jangan sampai mereka bangkit di kandang kita," kata Kim Jeffrey Kurniawan.

  • HMI Tolak Gedung Baru dan Apartemen DPR

    Para pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) harus instrospeksi atas rencana membangun gedung dan apartemen baru. Daripada anggaran Rp 5,7 triliun untuk membangun gedung dan apartemen, dana tersebut sebaiknya dialihkan untuk membantu kesejahteraan rakyat.

  • Tujuh Persamaan "The Underdogs" Vs "A: Aku, Benci dan Cinta"

    Pekan ini, dua film besutan sineas tanah air dirilis ke pasaran. Judulnya, "The Underdogs" dan "A: Aku, Benci dan Cinta". Entah kebetulan atau tidak, keduanya sama-sama mengusung genre  remaja.
  • Duet Spaso - Paulo Siap Lanjutkan Tren Positif Bhayangkara FC

    Bhayangkara FC akan mempertahankan tren positif pada putaran kedua Liga 1 dengan mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 19 Agustus 2017. Kembalinya Paulo Sergio Moreira yang akan ditandemkan dengan striker anyar Ilija Spasojevic diyakini mampu memuluskan langkah merealisasikan ambisi tersebut.

Apa yang terpikirkan ketika mendengar kata kopo? Seorang ibu rumah tangga dan seorang mahasiswi yang ditanya dengan spontan menjawab “macet”.

Nama geografi kopo diabadikan menjadi nama SD Kopo, Kota Bandung, yang dibangun oleh pemerintah kolonial awal abad ke 19 untuk penduduk setempat. Jalan di depan sekolah itu dinamai Kopoweg (kini ada ruang yang masuk ke Jl Pungkur dan Jl Pasirkoja), yang menerus ke arah selatan (kini sampai Jl Soekarno-Hatta).

Peran wirausaha perempuan sangat penting dalam meningkatkan perekonomian daerah. Dalam kegiatan ekonomi, perempuan tak hanya memperkuat ketahanan ekonomi keluarga, tapi mampu menyerap tenaga kerja, mengurangi pengangguran, mengurangi angka kemiskinan, hingga mampu mewujudkan perekonomian yang berkelanjutan.

Surat Pembaca

  • Kapan ”Halte Kapsul” Dimanfaatkan?

    SUDAH sejak lama saya melihat selter bus berbentuk kapsul di beberapa lokasi, seperti di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung. Bentuknya yang unik selalu memancing saya untuk menoleh bila melewati jalan-jalan itu.

Poll

Karena rawan kriminalitas, penggunaan Stadion GBLA sebagai kandang Persib tak selalu mendapat respons positif dari bobotoh. Begitu juga dengan Si Jalak Harupat karena alasan jarak dan perparkiran. Di mana sebaiknya laga kandang Persib digelar?

Kolom

PR Info

  • Bhuvana Buka Tahap 2

    JAKARTA - Setelah sukses dengan pemasaran sebelumnya, PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group, melalui anak usahanya PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), kembali membuk

Epaper Pikiran Rakyat