Konten terkini

SMA Al Bidayah Batujajar Tampung 15 Anak TKI

PENDIDIKAN

NGAMPRAH, (PRLM).- Sebanyak 15 anak tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik di SMA Al-Bidayah, Jalan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/7/2015).

Ditinggal Demokrat, Irvan-Herman Tetap Optimis

POLITIK

CIANJUR, (PRLM).- Keputusan Partai Demokrat berpindah haluan ditanggapi dingin kubu Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman.

Liga Italia

Rafael Benitez Isyaratkan Transfer Anyar

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Rafael Benitez, pelatih Real Madrid, menolak berkomentar soal transfer David de Gea, namun ia mengisyaratkan adanya kemungkinan transfer anyar musim ini.

Populasi India Akan Lampaui Cina

LUAR NEGERI

NEW YORK, (PRLM).- Sebuah penelitian baru dari Perserikatan Bangsa-Bangsa mengenai tren populasi dunia memprediksi bahwa India akan melampaui Cina sebagai negara dengan penduduk terbanyak pada tahun 2022.

Mantan Suami Tusuk Selingkuhan Istrinya

NASIONAL
PONOROGO, (PRLM).– Gara-gara dibakar api cemburu, seorang pria di Ponorogo, Jawa timur, menusuk pasangan selingkuh mantan istrinya. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala dan punggungnya.
 

Nazi Jerman Diklaim Pernah Mengembangkan Bom Atom

HORISON

BERLIN, (PRLM).- Nazi mungkin hampir menciptakan bom atom dan 'piring terbang' untuk membawanya pada hari-hari terakhir perang.

Pedagang Bendera Menunggu Pembeli

BANDUNG RAYA
SEORANG pedagang bendera dan umbul-umbul merah putih duduk menunggu pembeli, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (31/7/2015).

Liga Italia

Edin Dzeko Sepakat Pindah ke AS Roma

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Edin Dzeko, penyerang Manchester City, telah menyepakati kontrak personal dengan Roma dan kepindahannya bakal segera diresmikan dalam waktu dekat.

Kanada Setujui Penggunaan Pil Aborsi RU-486

LUAR NEGERI

OTTAWA, (PRLM).- Kementerian Kesehatan Kanada mengatakan pekan ini bahwa obat aborsi RU-486 tersebut, juga dikenal dengan nama mifepristone, akan tersedia bagi perempuan yang memiliki resep dokter.

Terungkap Alasan Pria Suka Posisi Doggy Style

HORISON
POSISI doggy style menjadi idaman banyak pasangan karena terkesan seksi. Terlebih, posisi ini paling dinanti-nantikan kaum pria saat bercinta. Apa alasannya?
 
Ada empat alasan pria suka posisi doggy style, sebagaimana dilansir Glamour, Jumat (31/7/2015).

Berita BCA

  • BCA Kembali Perluas Layanan di Medan

    Berusaha memberikan pelayanan prima serta mendekatkan diri dengan nasabah, BCA kembali membuka kantor cabang baru dan kantor kas di Kota Medan. Seperti kita ketahui, Medan adalah salah satu kota besar di Indonesia yang tak pernah sepi aktivitas bisnis maupun perdagangan.

    read more